Sukses

Fashion

5 Tampilan Shandy Aulia di Bali dari Mengenakan Bikini Hingga Kebaya

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia salah satu selebritis yang kerap kali menyapa penggemarnya lewat postingan di Instagram pribandinya. Ia selalu membagikan hal-hal menarik, seperti kegiatan sang anak hingga outfitnya.

Tak jarang, unggahan Shandy Aulia pun mencuri perhatian warganet. Penampilan ibu satu anak ini selalu ditunggu karena tampak selalu modis dan memerlihatkan body goalsnya.

Setelah berlibur ke New York, ia pun kini berada di Bali untuk merayakan ulangtahun sang anak. Penasaran bagaimana tampilannya selama di Bali? Yuk kita intip.

1. Berbikini

Saat di pantai bersama sang anak, Perempuan berusia 34 tahun ini mengenakan bikini dengan motif zig-zag. Tentu body goals ibu satu anak ini nampak jelas lewat bikini yang ia kenakan.

Ia pun mengepang rambutnya, meski tidak bermakeup ia pun masih terlihat memesona.

2. Kompak bersama sang anak

Shandy Aulia pun berpose di depan gapura khas Bali bersama sang anak. Keduanya kompak mengenakan dress warna pink yang tampak girly.

Dress tersebut terlihat memiliki motif bergaris dengan detail tangan ballonnya. Ia memadukannya dengan sandal, begitu pun sang anak ia mengenakan sandal menggemaskan warna pink.

Rambut wave Shandy pun dibiarkan terurai indah.

3. Sporty

Meski sedang berlibur, olahraga tak pernah terlewatkan. Makantak heran jika Shandy memiliki tubuh yang menjadi impian para perempuan.

Dengan rambut yang dikepang, Shandy mengenakan pakaian olahraga serba putih. Mulai dari bra sport hingga leggingnya. 

4. Mini dress

Anak Shandy Aulia dan David Herbowo baru saja genap 2 tahun. Mereka berdua pun merayakan baby Claire di pinggir pantai, dan mengundang teman terdekatnya. Terlihat Alice Norin menghadiri acara bahagia tersebut.

Di acara ulang tahun sang anak, Shandy tampil kompak dengan si kecil mengenakan mini dress warna nude dengan detail lengalan balon dan kerutan di bagian dada. 

Menariknya, di bagian depan nampak bunga-bunga kecilnwaena hijau menghiasi pakaiannya tersebut. Gaya rambut messy bun pun dipilih Shandy pada momen tersebut.

5. Kebaya Bali

Tak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa mengenakan kebaya khas perempuan Bali. Begitu pun dengan Shandy yang anggun mengenakan kebaya Bali warna putih bermotif.

Dipadukan degan slendag merah yang ia lilitkan di pinggang, dan kain khas Bali dipilihnya sebagai bawahan.

Rambut sebahu dibiarkan terurai, dan menggunakan aksesori seperti bungan untuk menambah pemanis. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading