Sukses

Fashion

Adu Gaya Outfit Biru Reza Rahadian-Putri Marino hingga Renatta-Kareyca Moeloek, Siapa yang Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Blue is a new black. Menjadi sebuah tren fashion terbaru yang menganggap outfit berwarna biru sebagai koleksi esensial. Hal ini dibawa UNIQLO koleksi terbarunya yang disebut Uniform Blue. Uniform Blue ini masuk ke dalam koleksi Spring/Summer 2022 yang menjadi koleksi kolektif yang terdiri dari berbagai items.

Reza Rahadian, Putri Marino, Renatta Moeloek, Kareyca Moeloek, Ferry Salim dan Brandon Salim saling adu gaya dengan Uniform Blue yang mencerminkan hubungan mereka masing-masing. Mencerminkan juga outfit biru dapat memberi kesan klasik namun tetap stylish dan nyaman.

Penasaran seperti apa adu outfit antara Reza Rahadian-Putri Marino, Renatta Moeloek-Kareyca Moeloek, dan Ferry Salim-Brandron Salim.

 

1. Reza Rahardian-Putri Marino

Viral lewat serial Layangan Putus, pasangan ini tampil serasi di berbagai kesempatan meski memiliki preferensi gaya yang berbeda. Reza Rahadian nampak nyaman dengan Indigo dye sweat cardigan sebagai padanan T-shirt dan Stretch selvedge slim fit jeans.

Sementara Putri Marino tampil dengan gaya preppy dengan paduan Jeans High Rise Skinny Ultra Stretch yang dikenakan dengan sweater stripe dan kemeja lengan panjang. Menunjukkan gaya klasik dan kasual dalam satu tampilan.

Sebagai inspirasi lain, Reza Rahadian mengenakan t-shirt yang dilapisi dengan kemeja denim dan celana putih. Sentuhan klasik ditampilkan dengan mengenakan pantofel.

Sementara itu Putri Marino nampak manis dan kasual dengan stripe shirt yang dilapisi dengan jaket denim dan rok ruffle.

 

2. Renatta Moeloek-Kareyca Moeloek

Sering tampil kompak, membuat kakak beradik ini tidak kehabisan ide untuk bergaya. Renatta yang lebih suka bergaya kasual dengan jeans cropped loose yang memiliki damaged detail untuk dipadankan dengan kemeja katun lengan panjang dan Sweat Indigo dye.

Tidak jarang, Renatta Moeloek juga tampil playful dengan tank top yang dibalut dengan kemeja indigo dan celana pendek dengan detail pita. Tak ketinggalan sneaker putih untuk kenyamanan.

Sementara Kareyca Moeloek yang selalu aktif pun terlihat fresh dengan kombinasi Sweat pullover hoodie, kemeja stripe dan high rise denim shorts. Di kesempatan lain, Kareyca memilih busana simple dengan strapline jumpsuit dengan detail belt.

 

3. Ferry Salim-Brandron Salim

Pasangan bapak dan anak ini kerap menjadi panutan untuk soal gaya. Meski tidak lagi muda, Ferry Salim tidak ragu untuk mengenakan kombinasi jeans pada kemeja kerah tegak dan Sweat pullover hoodie. Di kesempatan lain, ia juga tampil semi formal dengan polo shirt yang dibalut dengan jas navy dan celana jeans.

Tidak kalah stylish dari sang ayah, Brandon Salim tampil kasual dengan Kemeja Premium Linen yang terbuat dari 100% linen alami berkualitas tinggi yang sejuk dan nyaman. Dipadukan dengan jeans berpotongan slim fit dan sweater indigo dye yang menampilkan siluet loose. Brandon Salim juga kerap memadukan gaya neat dan fresh dengan memasangkan hoodie dengan kemeja jeans dan celana training.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading