Sukses

Fashion

Pilih Heels atau Loafers? Ini Rekomendasi Sepatu yang Paling Nyaman untuk Rayakan Kencan Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Ketika ada agenda kencan, perempuan cenderung memilih sepatu hak tinggi daripada flat shoes. Menurut kebanyakan orang, heels akan membuat kesan yang lebih cantik ketimbang menggunakan loafers. Padahal kedua siluet sepatu ini bisa sama-sama memberikan kesan cantik jika tahu penggunaannya.

Untuk merayakan Valentine yang penuh cinta, Stuart Weitzman menggarap sebuah koleksi kapsul terbaru yang menghadirkan koleksi sepatu dengan nuansa playful, indulgent, dan fun. Cocok digunakan untuk kencan di hari Valentine.

Menjadi koleksi terbatas, Stuart Weitzman menghadirkan siluet sepatu klasik dengan sentuhan baru yang memberikan aksen playful bertajuk Lovestruck Capsule Collection. Aksen ini dihadirkan khusus dalam rangka merayakan hari Valentine.

“Ada kesenangan yang melekat pada Hari Valentine, jadi saya ingin membuat sepatu mencerminkan hal itu dengan cara khas kami sendiri,” kata Edmundo Castillo, Globah Head of Design Stuart Weitzman.

 

Pilih heels atau loafer?

Ada dua siluet klasik dengan detail spesial yang memberikan rasa bahagia bagi penggunya. Di koleksi ini, setiap pasang sepatu didesain untuk fashion, function, style, dan comfort. Sehingga heels ini bisa menemani setiap kegiatan perempuan ke manapun ia pergi.

Mana yang paling cocok untuk kencan?

1. Heels

Lovestruck Pump menjadi heels klasik yang terinspirasi dari Anny Pump. Didesain ulang dengan tambahan detail berbentuk hati kontras di bagian belakang sepatu. Siluet ini dipasangkan dengan hak stilleto setinggi 75mm yang nyaman.

Didesain dengan konstruksi feminin, potongan low cut pada bagian samping dan pointed toe berbentuk V. Sehingga memberikan efek jenjang pada kaki. Desain hati di bagian belakang memberikan sentuhan misterius yang akan membuat setiap orang penasaran.

 

2. Loafer

Lovestruck Loafers adalah sepatu loafer dengan detail bentuk hati dan tulisan “LOVE”pada sepatu. Sepatu flat dengan aksen statement ini dibuat dengan meterial nappa leather dan dilengkapi dengan desain high-functioning-engineering termasuk desain bagian belakang sepatu foldable yang menjadikan sepatu dapat digunakan sebagai sepatu flat atau mule.

Look ini memberikan aksen stylish, namun tetap memberikan kenyamanan dan versatility, dan didesain untuk menemani kamu dalam melakukan kegiatan apapun, termasuk kencan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading