Sukses

Fashion

7 Koleksi Tas Mewah Sarwendah, Mulai dari Harga Rp6 Jutaan hingga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sarwendah menjadi salah satu artis yang memiliki citra sederhana. Daster menjadi outfit rumahan yang melekat dengan Sarwendah.

Meski memiliki gaya yang sederhana, siapa sangka jika istri Ruben Onsu itu ternyata memiliki segudang koleksi tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta.

Dalam video YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono, Sarwendah memperlihatkan koleksi tas Hermes yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung, Sarwendah menyediakan lemari khusus untuk menyimpan tas mewah seharga ratusan juta itu.

Selain Hermes, Sarwendah juga memiliki beberapa koleksi tas dari merek ternama. Mulai dari Chanel, Louis Vuitton, YSL, dan masih banyak lagi. Koleksi tas yang terbilang beragam dengan harga di bawah Rp10juta hingga ratusan juta

Penasaran seperti apa koleksi tas Sarwendah?

 

1. Chanel

Hang out bersama putra tercinta, Betrand Peto, Sarwendah bergaya layaknya remaja dengan outfit yang cerah. Mengenakan polo shirt berwarna kuning dan trousers hitam, Sarwendah juga nampak manis dengan sepatu kuning. Untuk penampilan kontasnya, Sarwendah pun membawa Chanel Classic Medium Flap Bag diperkirakan seharga Rp94juta.

2. Kate Spade

Menyambut koleksi terbaru Kate Spade Spring 2021 Collection, Sarwendah menyelaraskan outfitnya dengan nuansa biru. Sarwendah menjinjing Kate Spade Flower Jacquard Everything Stripe Medium Tote Bag seharga Rp6,9 juta bersamaan dengan koleksi sandalnya.

 

3. Hermes

Jalan berdua bersama sang suami, Sarwendah tampil santai dengan T-shirt putih dari Fendi yang dipadukan dengan jeans kulot. Meski berpenampilan sederhana, Sarwendah menjinjing Hermes Lindy 26 Bag in Taurillon Clemence with Shoulder Strap and Handles diperkirakan seharga Rp122juta.

 

4. Burberry

Sarwendah menunjukkan pesonanya sebagai model dengan mengenakan outfit dari Burberry head to toe. Dengan outfit di musim dingin, Sarwendah menjinjing Burberry Small Leather TB Bag diperkirakan seharga Rp39 juta.

 

5. Hermes

Berfoto bersama putra kesayangan, Sarwendah tampil anggun dengan dress bergaya Victorian. Membuatnya makin terlihat jenjang, ibu dari tiga anak itu menata rambutnya dengan half ponytail. Di penampilan anggunnya kali ini, Sarwendah membawa salah satu koleksi tas Hermes-nya, yakni Hermes Kelly 20 Mini Sellier Vert d'eau Matte Alligator with Gold Hardware seharga Rp627juta.

 

6. Gucci

Tampil OOTD di dalam rumah tidak menghalangi Sarwendah untuk bergaya. Mengenakan t-shirt putih dari Kenzo, Sarwendah cukup santai dengan kulot jeans. Untuk sentuhan yang lebih mewah, Sarwendah memamerkan Gucci Horsebit 1955 Mini Tote Bag diperkirakan seharga Rp26,5uta.

 

7. Dior

Kembali tampil anggun dengan gaun beige dengan strip hitam, Sarwendah tampil kompak dengan Betrand Peto. Penampilan anggun Sarwendah kali ini memiliki nuansa monokrom yang khas. Bahkan ia menjinjing Lady Dior Ultra Matte Bag diperkirakan seharga Rp74 juta untuk melengkapi penampilannya.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading