Sukses

Fashion

Tampil ala Tony Stark dengan Kacamata Berlensa Preskripsi yang Ikonis

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang merupakan penggemar Iron Man? Jika kamu salah satunya, Sahabat FIMELA, ini bisa jadi kabar menyenangkan untukmu!

SATURDAYS, brand kacamata lokal berkolaborasi dengan MARVEL menghadirkan kacamata yang terinspirasi dari karakter Tony Stark. SATURDAYS merilis koleksi kacamata terbarunya yang diberi nama STARK.

Frame kacamata STARK hadir dalam 4 pilihan warna berbeda, yaitu smoke grey, midnight oil silver, deep calico, dan crystal clear, dengan lensa preskripsi atau lensa kacamata hitam. Sebelumnya, SATURDAYS juga pernah menghadirkan frame NATASHA yang terinspirasi dari karakter Black Widow.

 

Kacamata STARK, kolaborasi antara MARVEL dan SATURDAYS

Kesuksesan kolaborasi pertama dengan MARVEL tersebut membuat SATURDAYS tidak ragu melanjutkannya dengan kolaborasi selanjutnya ini. Tony Stark memang dikenal dengan gayanya yang unik, termasuk kacamata legendaris multifungsi yang menemaninya sehari-hari tersebut.

Lekukan frame kacamata yang unik dinilai bisaa menambah karisma penggunanya. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Koleksi kacamata ini bsia kamu dapatkan di gerai SATURDAYS, situs web mereka, atau lewat aplikasi SATURDAYS dengan harga Rp1.795.000. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading