Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Modern dan Kekinian ala Yasmine Wildblood Sampai Daffa Wardhana

Fimela.com, Jakarta Voila merupakan ritel multibrand yang fokus menyediakan produk mewah 100% autentik. Berdiri sejak 2020, Voila.id yang bermula dari gerai daring telah memiliki butik fisik di dua kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya. Voila.id menghadirkan beragam produk yang bervariasi, mulai dari lini pakaian siap pakai, tas, sepatu, hingga aksesori lainnya. Hermès, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Saint Laurent, Balenciaga, Fendi, dan Loewe merupakan beberapa rumah mode melengkapi 140 jenama lainnya yang bisa ditemui di voila.id. Memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan, memiliki produk mewah pun kini semakin mudah dan bisa dilakukan kapan saja dengan sekadar menggerakan jemari di atas layar ponsel. 

Di bulan kasih sayang dalam rangka perayaan Valentine, Voila.id pun turut serta untuk mengungkapkan hari kasih sayang tersebut dengan mengangkat tema #VoilaTrueHappiness sebagai ungkapan kasih sayang secara universal. Dalam bentuk hari kasih sayang, Voila.id mengedepankan warna palet dengan tema pasel dan hitam untuk menunjukkan bahwa kasih sayang dan kebahagiaan itu merupakan perasaan yang penuh dengan kehangatan, kelembutan, dan ketenangan. Selain itu, ragam warna pastel ini juga terkesan netral yang sesuai diaplikasikan untuk pria maupun wanita serta beragam usia. 

Mengundang 5 Figur Publik

14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang yang identik dengan pasangan. Namun siapa sangka, dalam mengekspresikan hari kasih sayang kali ini Voila.id justru mengambil langkah yang berbeda. Voila.id ingin mengungkapkan bahwa mengungkapkan rasa sayang dapat dilakukan secara universal, tidak hanya untuk pasangan.

Dalam rangka mewujudkan tema #VoilaTrueHappiness. Voila.id mengungundang 5 figur besar publik untuk mengungkapkan kasih sayang yang universal. Lima figur publik tersebut adalah, aktor Refal Hady, atlet jiu jitsu Daffa Wardhana, penyanyi Monita Tahalea, model Michelle Tahalea, serta aktris dan seorang ibu Yasmine Wildblood. 

Cerita #VoilaTrueHappiness yang pertama diangkat dari sisi dua orang sahabat Refal Hady dan Daffa Wardhana. Kepada voila.id, mereka bercerita mengenai makna persabatan hingga momen paling memalukan yang pernah terjadi sepanjang pertemananya. Refal dan Daffa pun tak lupa berbagi mengenai arti true happiness di dalam hidup mereka masing-masing. 

Momen #VoilaTrueHappiness

Kisah #VoilaTrueHappiness selanjutnya datang dari Yasmine Wildblood yang juga membawa anak pertamanya, Seraphina Rose. Yasmine banyak mengungkapkan mengenai metodenya dalam membesarkan anak-anak, makna kehadiran anak di dalam hidupnya, hingga pengalamannya selama pandemi ketika waktu bersama keluarga lebih banyak dihabiskan di dalam rumah. 

Semua kisah #VoilaTrueHappiness ini dapat disaksikan secara bertahap di sosial media Instagram, Youtube, dan Tiktok hingga situs web voila.id mulai dari tanggal 17 Februari hingga 13 Maret 2022. Selain itu, berbagai promosi pun dilakukan oleh voila.id di sepanjang Februari ini demi meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih mengesankan. 

 

Penulis : saffa Sabila

#Woman For Woman

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading