Sukses

Fashion

5 Tampilan Anak Artis Kenakan Seragam dari Gempita Hingga Thalia Onsu

Fimela.com, Jakarta Pembelajaran tatap muka dibatasi karena pandemi Covid-19. Namun sesekali anak-anak pun diharuskan untuk belajar di sekolah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tak terkecuali dengan anak-anak artis ini yang tampak semangat pergi ke sekolah dengan menggunakan seragamnya. Mereka pun tampak menggemaskan ketika menggunakan seragam sekolah yang jarang diperlihatkan.

Bahkan, sekolah mereka pun tidak main-main karena sudah bertaraf internasional dan tentu dengan biaya yang cukup mahal. 

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Arsy

Anak dari Ashanty dan Anang ini nampak mengenakan seragam sekolah berwarna biru. Terlihat ia sedang mempresentasikan sebuah tugasnya. Ashanty pun membagikannya di laman Instagram pribadnya.

Arsy tampak dengan seragam yang dipadukan sepatu hitam dan kaos kaki putihnya. Lalu kuncir bun pun gayanya saat di sekolah.

2. Amora

Bersekolah di HighScope Indonesia, Amora anak dari Krisdayanti dan Raul Lemos ini tampak mengenakan seragam dengan atasan polo shirt warna minta dan rok rempel biru.

Ia pun memadukannya dengan sneakers putih.Rambut keriting indahnya pun ia kuncir setengah kebelakang.

3. Thalia Putri Onsu

Sudah duduk di Sekolah Dasar, Thalia putri Ruben dan Sarwendah pun tampak gemas mengenakan seragam sekolahnya.

Seragam sekolah Thalia pun cukup stylish dengan dalam kemeja putih berkrah colar, dikombinasikan dress dengan detail rample. Dasi pita menjadi pemanis seragamnya tersebut.

Agar tampak lebih rapi, Thalia pun menguncir rambutnya ke belakang.

4. Brie

Sekolah di Pelita Harapan, Brie anak dari  Acha Septriasa tampak mengenakan seragam sekolahnya. Ia mengenakan seragam dengan model polo shirt putih lengkap dengan lambang SPH, serta bawahan rok. 

Ia pun mengenakan sepatu pink denhan detail pita di bagian depan. Brie semakin menggemaskan dengan kuncir duanya.

5. Gempita

Gempita Nora Marten anak semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kini ia tengah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).Baru-baru ini Gisel bagikan potret terbaru Gempi mengenakan seragam SD. Gempi diketahui masuk sekolah bergengsi Sampoerna Academy. 

Gempi mengenakan seragam dengan atasa polo shirt putih dipadukan rok kotak-kotak warna keunguan. Ia menggunakan sepatu hitam pantopelnya.

Ketika ke sekolah, rambutnya pun dikuncir kebelakang dengan poni yang dijempit menggunakan hair clip. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading