Sukses

Fashion

Model Asal Surabaya Rizal Rama Kembali Melenggang untuk Sejumlah Brand di London Fashion Week 2022

Fimela.com, Jakarta Membawa nama Indonesia, Rizal Rama kembali membuktikan eksistensinya di dunia modeling internasional dengan melenggang di London Fashion Week 2022. Setelah sebelumnya sukses di Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week, kali ini, Rizal Rama kembali tampil untuk sejumlah brand di London Fashion Week 2022.

Total, ada tiga brand yang mempercayakan busananya untuk dibawakan oleh Rizal Rama di panggung London Fashion Week 2022. Di antaranya adalah Simone Rocha, Daniel Wfletcher, dan Edward Crutchley.

Penasaran seperti apa penampilan Rizal Rama di panggung London Fashion Week 2022?

 

1. Simone Rocha

Membawakan salah satu gaun rancangan Simone Rocha, Rizal Rama mengenakan maxi dress yang dipadukan dengan kemeja. Aksen gelembung mendominasi outfit yang dibawakan Rizal Rama secara keseluruhan. Menampilkan look 90an dengan dress berlayer.

 

2. Daniel Wfletcher

Mengenakan busana serba tertutup, Rizal Rama membawakan salah satu busana Daniel Wfletcher AW22 Befor the Morning Comes. Mengenakan kemeja tumpuk dengan motif mencolok berbentuk hati, penampilan unik Rizal Rama dilengkapi dengan penutup kepala.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by rizal rama (@rizal_ramaa)

3. Edward Crutchley

Rizal Rama dipercaya untuk membawakan salah satu busana Edward Crutchley Season 17. Mengenakan dual tone coat, penampilan Rizal Rama cukup mencolok dengan coker berwarna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading