Sukses

Fashion

Sean Sheila dan Jewel Rocks, Dua Brand Asal Indonesia akan Unjuk Gigi di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Pagelaran fashion week dunia sedang berlangsung dan Paris Fashion Week menjadi agenda yang sedang dinanti-nanti. Tidak hanya karena berbagai brand dan desainer internasional akan menampilkan koleksi masing-masing di sana, namun ada beberapa brand dari Indonesia juga berhasil masuk ke dalam daftar acara yang akan berkesempatann menunjukkan koleksi mereka di Paris Fashion Week.

Diumumkan oleh L'Adresse Paris Agency, adadua  brand yang terpilih bersamaan dalam program "Indonesian Designers in Paris by L'Adresse Paris Agency,". Keduanya akan memamerkan koleksi autumn/winter 2022 di Paris Fashion Week. Kedua brand ini adalah Jewel Rocks dan Sean Sheila, yang mendapatkan spot di showroom, bertempat di Palais Brongniart yang ikonis.

Sean Sheila telah mengumumkan lewat unggahan Insta Story mereka bahwa brandnya berhasil masuk ke dalam daftar brand Indonesia yang berkesempatan untuk menampilkan koleksinya bersama L'Adresse Paris Agency di Paris Fashion Week 2022. Pameran dari kedua brand ini akan diadakan pada tanggal 4 sampai dengan 7 Maret 2022, jam 10 pagi hingga 6 sore, waktu Paris.

Paris Fashion Week 2022

Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh The Fédération de la Haute Couture et de la Mode, yang setiap musim menyuguhkan beragam agenda dari brand-brand fashion ternama kelas dunia untuk menampilakan koleksinya. Untuk The Paris Fashion Week® Womenswear-Ready-To-Wear Fall/Winter 2022-2023 ini akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2022- hingga 8 Maret 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading