Sukses

Fashion

6 Variasi Model Lengan Baju Wanita Kekinian, Bisa Jadi Inspirasi Tampil Modis di 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, tren fashion selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Hal ini terlihat dari preferensi produk serta gaya busana masyarakat Indonesia yang kian beragam.

Di tahun 2022 ini, rupanya ada sejumlah tren fashion untuk wanita yang semakin diminati. Salah satunya model lengan baju seperti cut out style, batwing, hingga wrinkle.

Selain itu, masih ada model lengan baju kekinian yang kini kian diminati oleh para wanita di tahun 2022. Apa saja? simak berikut ini selengkapnya ya, Sahabat Fimela.

1. Cutout Sleeve Top

Outfit dengan detail lengan cut out ini belakangan kian digandrungi oleh para fashionista Tanah Air. Ini terlihat dari semakin banyaknya brand yang merilis baju cut out.

Tak ketinggalan, para selebritas dan influencer pun juga ketagihan memakai fashion items yang membuat penampilan effortlessly stylish. 

 

2. One Shoulder Top

Baju model one shoulder selalu memberikan kesan chic serta standout saat dikenakan. Busana model lengan one shoulder ini akan menjadi fashion statement yang menarik. 

 

3. Ruffled Sleeveless

Bentuk lengan renda atau ruffled sleeve belakangan juga digemari oleh para fashionista Tanah Air. Busana dengan model lengan satu ini akan mempercantik gaya yang membuat kita terlihat lebih anggun nan feminin. 

 

4. Batwing Sleeve Top

Blouse dengan model lengan batwing atau sayap kelelawar juga memberikan look yang effortlessly stylish. Kamu cukup tambahkan bawahan seperti kulot untuk bikin penampilanmu kian maksimal. 

 

5. Wrinkle Top

Busana dengan detail wrinkle di bagian lengan ini belakangan ini juga diminati. Model busana ini memberikan kesan chic dan statement pada penampilan kamu.

6. Puff Sleeve Top

Blouse dengan detail puff sleeve belakangan juga diminati para fashionista Tanah Air. Model busana satu ini cocok untuk jadi inspirasi gaya vintage yang modis dan chic.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading