Sukses

Fashion

Cara Instan Punya Bisnis Fashion yang Bisa Dijalanai Secara Hybrid

Fimela.com, Jakarta Jalan pintas atau shortcut tidak selamanya berkonotasi negatif, seperti cara instan punya bisnis. Seperti opsi yang ditawarkan brand fashion lokal Xaloxa bagi kita yang ingin terjun di industri garmen namun minim pengalaman dan pengetahuan. 

Brand yang memproduksi pakaian perempuan dan pria serta aksesori ini membuka peluang bisnis di bidang fashion. Sebagai penyedia produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau serta didukung dengan management yang ahli dibidangnya.

“Memperhatikan dampak dari pendemi, Xaloxa tertarik untuk membuka peluang bisnis dengan banyak keuntungan dan kelebihan yang didapatkan. Sebab bisnis di Xaloxa bisa memakai label merek sendiri sehingga bisa melakukan branding, supaya bisnis bisa lebih mudah dikenali customer dan terkesan lebih premium” jelas Irwan, Direktur Xaloxa. 

Ditambahkan Irwan, program bisnis yang ditawarkan oleh Xaloxa ialah Distributor dan network store.  Di mana siapapun bisa memulai bisnis dengan keuntungan sampai dengan 40%.

 

 

Bisa Dilakukan secara Hybrid Online dan Offline

“Bisa dengan membuka toko sendiri maupun berjualan dengan secara online, semua sistem didukung oleh Xaloxa secara detail dengan  mendaftar dan ikuti persyaratan yang ada di xaloxafashiongrosir.com” lanjut irwan menjelaskan system bisnis dari Xaloxa.

Xaloxa sendiri sudah mempunyai online store di berbagai macam market places dan juga offline store yang ada di berbagai lokasi yaitu Thamrin City Jakarta, Solo Grand Mall, Q-Mall Banjar Baru Kalsel, Thamrin Plaza Medan, Pusat Grosir Surabaya dan juga ada di setiap offline store merche.id.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading