Sukses

Fashion

7 Potret Tampilan Super Nyentrik Arnold Putra, Desainer Indonesia yang Diduga Pesan Organ Manusia

Fimela.com, Jakarta Arnold Putra, desainer Indonesia yang tengah jadi topik hangat atas dugaan terkait pengiriman organ tubuh manusia dari Brasil ke Singapura semakin menarik perhatian publik. 

Sosoknya dikenal dengan karya-karya ekstrem, salah satunya adalah tas yang terbuat dari tulang belakang manusia pada awal tahun lalu. selain itu, penampilannya juga mencuri perhatian, ketika dirinya tampil dengan busana seragam mirip Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. 

Karya-karya nyeleneh dan nyentrik Arnold Putra banyak ia pamerkan pada akun instagram miliknya. Ada yang menggunakan lidah dari buaya, gagang tas yang terbuat dari tulang anak pengidap osteoporosis, atau ada juga topi jerami yang digantungi oleh kelelawar. 

Simak rangkuman 7 potret tampilan super nyentrik Arnold Putra yang beda dari yang lain. 

1. Gunakan Seragam Pemuda Pancasila di Paris Fashion Week

Menghadiri Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, penampilan Arnold Putra menjadi sorotan. Tanpa pakai baju karya desainer ternama, Arnold justru menggunakan baju bernuansa oranye. 

Baju tersebut mirip dengan seragam Pemuda Pancasila. Ia menggunakan atribut lengkap, dengan tambahan aksesori kalung tengkorak, dan topi. 

2. Baju Serba Kulit

Arnold menampilkan outfit yang tak biasa kala di Venice. Ia terlihat memakai stelan serba kulit, dengan bagian jaket berlapis yang ia manfaatkan sebagai kantong besar menyimpan makanan. 

Celana dilengkapi dengan kantong samping yang menyentuh hingga lutut. Kantong tersebut hanya berada pada satu bagian sisi yang tentunya terlihat sangat di luar kebiasaan. 

3. Rok dan Tas Tikus

Kali ini Arnold menampilkan gaya genderless fashion. Ia memadukan rok asimetris dengan sweater lansiran Loewe. Ia juga menjinjing tas berbentuk tikus, dengan warna hitam.

Tak ketinggalan, sepatu hightop dengan warna kontras ia pakai untuk sempurnakan penampilannya secara menyeluruh. Tentu saja, paduan rok membuat tampilannya tidak biasa. 

4. Serba Biru Bersanding dengan Bunga Rafflesia

Keunikan lainnya terlihat ketika ia foto di tengah hutan rimba bersanding dengan bunga Rafflesia. Pada kesempatan ini, Arnold mengenakan baju serba biru, dengan boots beraksen bulu biru. Baju tersebut rilisan Rick Owens. 

Ia juga membawa boneka sebagai pelengkap foto . Pada kesempatan ini, Arnold memperlihatkan barang brandednya yang dibawa ke tengah hutan, salah satunya airpods case dari Bottega Veneta. 

5. Jaket Kulit Babi

Keunikan lainnya yang dikenakan oleh Arnold Putra adalah jaket rancangannya dengan bukaan dan kerah asimetris.Jaket dengan cutting struktur ini bernuansa kulit. 

Rupanya Arnold mengenakan kulit babi sebagai material pembuatan jaketnya yang tentu tidak dimiliki oleh orang-orang. 

6. Topi Kelelawar

Ada saja keunikan lainnya yang ditampilkan oleh Arnold Putra. Kali ini, ia memperlihatkan gaya pantai yang nyentrik. Ia mengenakan topi jerami yang sekilas terlihat biasa saja. 

Namun saat diperhatikan kembali, topi tersebut berhiaskan kelelawar yang menggantung di sekeliling topi. Apakah Sahabat Fimela berani mengenakannya? 

7. Penampilan Nyentrik di Korea Utara

Arnold Putra juga pernah mengunjungi Korea Utara. Di tengah negara yang begitu kaku dengan segala aturan yang ada, Arnold justru tampil beda. Kali ini ia terlihat berbeda dengan penampilan penuh warna. 

Ia memadukan karya sejumlah desainer, mulai dari Maison Margiela hingga Kozaburo. 

#women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading