Sukses

Fashion

Koleksi Segar dan Menarik adidas x Gucci di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Direktur Kreatif Gucci Alessandro Michele memantapkan dirinya sebagai penikmat kolaborasi. Setelah menghadirkan kejutan Hacker Project Gucci bersama partner Kering-nya Balenciaga serta Gucci x North Face, kali ini brand asal Italia tersebut berkolaborasi dengan merek pakaian olahraga raksasa asal Jerman adidas Originals di Milan Fashion Week pada 25 Februari 2022. 

Gucci kembali ke kalender pekan mode setelah absen selama beberapa musim dengan kolaborasi yang mengguncang bersama adidas Originals. Tema koleksi 2022-2023 ini mengikuti gagasan mirroring yang menjadi settingan venue selama pertunjukan.

Kita dipuaskan dengan banyak referensi kreatif adidas x Gucci gabungan dari siluet khas masing-masing yang menciptakan sesuatu yang benar-benar baru. Logo daun semanggi adidas yang dirancang pada tahun 1971 kini memiliki nama Gucci di bawahnya.

Logo baru tersebut menghiasi koleksi setelan slim-fit ultra modern pada bagian saku di dada, sarung tangan, jaket, topi, sampai sol sepatu. Serta pakaian olahraga yang mencapai tingkat kemewahan baru.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gucci Official (@gucci)

Dandy atau Romantis

Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana menghadirkan gaya keren yang tepat untuk pakaian olahraga lewat ansambel rajutan, hoodies, blazer, dan jaket yang ditingkatkan dengan motif garis tiga khas. Koleksi kapsul ini diyakini akan terjual sangat cepat.

Beragam material warna-warni koleksi Musim Gugur 2022 Gucci yang mengadaptasi logo Trefoil dan Three Stripes adidas juga tercetak pada pola kotak-kotak, garis-garis, sampai motif monogram Gucci. Selain menggetarkan semangat sportivitas, vibe dandy dan romantis juga diciptakan koleksi ini dengan penggunaan bulu, sutra, permata yang hadir untuk pakaian malam. 

Seperti gaun panjang dengan cita rasa Victoria, coat, aksesori, dan syal sutra. Jadi kamu tim setelan olahraga atau gaun malam dengan long train?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading