Sukses

Fashion

Naomi Watts Kembali ke Karpet Merah SAG Awards dalam Gaun Sequin Fendi Couture

Fimela.com, Jakarta Naomi Watts kembali ke karpet merah Screen Actors Guild (SAG) Awards 2022 dengan penampilan yang mengesankan. Apalagi SAG Awards tahun ini menjadi pertama kalinya digelar secara luring selama masa pandemi Covid-19. 

Aktris Inggris-Australia tersebut mengenakan gaun koleksi Fendi Couture Spring/Summer 2022 di SAG Awards yang digelar di Berker Hangar, Santa Monica, Los Angeles, 27 Februari 2022. Gaun biru georgette tersebut dihiasi dengan sequin mikro di seluruh bagian.

Meski seluruh gaun dilapisi dengan sequin, kemilau yang dihadirkan tidak mencolok. Dress yang memiliki kerah tinggi ini juga dilengkapi selendang senada yang melilit lengannya.

Naomi Watts mengunggah tampilannya di akun Instagram, di mana akhirnya ia kembali memakai heels setelah 2,5 tahun belakangan. Naomi tak sendiri, ia datang menemani Billy Crudup yang tampil serasi dan fashionable.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Naomi Watts (@naomiwatts)

Gaun Naomi Watts Versi Runway

Debut FENDI Men's di SAG Awards 2022

Fendi Men's memulai debutnya di Screen Actors Guild ke-28 yang bisa dilihat pada aktor Aaron Dominguez. Bintang yang sedang naik daun lewat serial 'Only Murders in the Building' bersama Selena Gomez dan Steve Carrell ini mengenakan tampilan total dari fashion show FENDI Men's Fall/Winter 2022-23.

Aaron memakai jaket dan celana crop berbahan woll dan satin, Serta tas ikonis Baguette dalam versi pleziglass hitam dan transparan koleksi Spring/Summer 2022. Tas ini pertama kalinya dikenakan di karpet merah dunia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading