Sukses

Fashion

Pesona Cindy Crawford dan Kaia Gerber, Berlenggak di Runway Off-White Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Off-White kehilangan sang creative director, Virgil Abloh. Namun warisan kreativitasnya masih terus berjaya hingga saat ini. Hal ini terbukti ketika presentasi fashion Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini, deretan model tampak memesona membawakan karya koleksi Off-White. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah Cindy Crawford dan Kaia Gerber. Penampilan membawakan presentasi Fall/Winter 2022 collection terlihat begitu seru. Selain ibu dan anak ini, ada juga Naomi Campbell, Helena Christensen, Karlie Kloss, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Amber Valetta, dan Joan Smalls. 

Penampilan Kaia Gerber di atas catwalk terlihat atraktif dengan printed T-shirt dan dark blue-grey moiré skirt. Keseruan aksen puff disertai sepatu hijau, semakin melengkapi penampilannya. Ada juga sunglasses hitam dan smartphone yang terlihat dia genggam di atas pentas. Sedangkan outfit Cindy Crawford terlihat lebih dewasa. 

Tribute untuk Virgil Abloh

Ia tampil dengan printed blazer dan rok rulle, Tak ketinggalan, anting kristal yang menggantung di kedua telinganya dan sunglasses serta smartphone yang pe genggam di kedua tangannya. 

Gelaran ini adalah fashion show tribute untuk koleksi terakhir Abloh, dan nantinya Off-White akan terus meneruskan warisan fashion dari Virgil Abloh untuk tetap menghadirkan karya-karya yang terdepan. 

“Selama bertahun-tahun. Virgil ingin kita melakukannya," kata Andrea Grilli, yang membantu mendirikan New Guards Group dengan Abloh. "Dia selalu mengatakan ini harus menjadi merek multi-generasi; anak-anak kita perlu pergi ke Rodeo Drive dan Rue Saint-Honoré dan melihatnya."

 

Penampilan para super model

"Ini adalah momen yang menentukan ketika kamu harus mengganti bapak pendiri. Yves Saint Laurent menggantikan Dior, tetapi kematian Virgil tidak perlu mengarah pada perekrutan seorang mesias la Virgil. Bukan tidak mungkin, tetapi itu bukan satu-satunya hasil , "tambah kepala Louis Vuitton Michael Burke. Grup LVMH mengambil alih Off-White pada Juli 2021. "Belum ada keputusan pasti tentang suksesi. Tetapi merek ini memiliki banyak aspek budaya — musik, olahraga — dan ini memungkinkan kami menempuh jalan yang berbeda, dan mengambil jalan yang berbeda. tidak menghalangi melakukan yang lain beberapa musim kemudian."

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading