Sukses

Fashion

5 Look untuk Styling Kemeja Oversized ala Jennie

Fimela.com, Jakarta Jennie pada acara YG Family 2022 yang ditayangkan melalui Youtube Na PD, terlihat mengenakan kemeja oversized berwarna baby blue dipadukan dengan vest berwarna hitam yang sempit di bagian pinggang ditambah dengan sabuk pita di bagian depan berwarna hitam. Outfit ini kemudian dipadukan dengan celana kulot berwarna hitam. Look Jennie pada acara tersebut terlihat sangat menawan.

Kemeja oversized memang mudah untuk di padu padankan dengan berbagai pakaian lainnya, sehingga kemeja oversized seringkali menjadi pilihan banyak orang. Karena memiliki kerah, kemeja oversized dapat menimbulkan kesan kasual, formal, dan semi formal, tergantung dengan pemakaian pakaian lainnya. Berikut adalah lima look yang dapat kamu coba dengan kemeja oversized.

Kemeja oversized dengan vest ala Jennie

Kemeja oversized jika ingin dipadukan dengan kulot, akan sangat cocok bila dipadukan dengan vest fit body ala Jennie. Perpaduan ini akan memberikan kesan tertutup, namun tetap membentuk bentuk tubuh sehingga terlihat modis dan ideal. Kamu juga dapat memadukan kemeja oversized dan vest ini dengan celana pendek.

Kemeja oversized sebagai mini dress

Kemeja oversized umumnya memiliki panjang yang cukup untuk digunakan sebagai mini dress. Kamu dapat memadukan kemeja oversized dengan vest oversized ataupun kemeja oversized polos sebagai dress. Outfit ini akan sangat cocok untuk dipakai dinner dengan orang terkasihmu. Kemeja oversized ini juga dapat dipadukan dengan corset polos untuk look yang lebih girly dan fashionable.

Kemeja oversized dengan straight pants

Jika kamu penggemar clean look, kamu dapat mencoba memadukan kemeja oversized dengan straight pants kain untuk look yang lebih formal dan jeans untuk look yang lebih kasual. Jika kamu suka dengan clean look, kamu dapat memasukkan kemejamu ke celana. Namun, jika kamu suka look yang lebih boyish kamu dapat mengeluarkan kemeja oversizedmu.

Kemeja oversized sebagai outer

Pemakaian kemeja oversized dapat digunakan sebagai outer yang dapat dipadukan dengan square tanktop atau kaos dengan celana panjang. Jika kamu suka dengan udara dingin, kamu dapat memadukan kemeja oversized dengan square tanktop dan celana pendek. Perpaduan ini merupakan perpaduan klasik namun tidak gagal menimbulkan kesan yang menarik.

Kemeja oversized dengan turtle neck

Look ini akan sangat cocok digunakan saat udara dingin atau saat malam hari. Kunci dari look ini adalah dengan memadukan celana kulot dengan turtle neck dan kemeja oversized yang dimasukkan dalam celana kulot. Kamu dapat membuka dua kancing teratas dari kemejamu dan ditambah dengan aksesoris tambahan seperti kalung.

Tertarik untuk mencobanya?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading