Sukses

Fashion

Gaun Terbaru Desainer Muda Monica Ivena Bermakna Perempuan Penuh dengan Keberanian

Fimela.com, Jakarta Merayakan sepuluh tahun berkarir, desainer fashion muda Monica Ivena menggelar fashion show melalui saluran youtube pada (06/03). Disertai peluncuran logo barunya.

Terdapat 25 koleksi terbaru yang didesain oleh Monica Ivena bertajuk Resilience menggambarkan ketangguhan berbalut elegansi dan kemewahan pada gaun indahnya. Monica Ivena juga membuat koleksi ini yang terinspirasi dari kisah tentang para perempuan multikarakter di sekelilingnya yang berani dan tangguh saat pandemi mendera.

Ide tertuang dari goresan di atas kertas menjadi koleksi gaun yang menjelma dalam karakter kaya rupa bahkan sering kali berseberangan namun saling melengkapi sebagai sebuah persembahanyang menyuarakan jati diri sang Perancang.

Detail koleksi

Monica Ivena menghadirkan gaun-gaun yang penuh gejolak lembut namun karismatik sekaligus kukuh tiap lembar busana bagai bara api yang memiliki kobaran kisahnya sendirinya. 

Koleksi tersebut sangat indah dengan warna-warna seperti hitam menggelorakan keberanian. warna perak yang andal menenteramkan rasapancaran anggun, warna emas memancarkan kekuatan.

Gaun-gaun yang ujung busananya dibiarkan mengusap lantai peraga bagian atas busanatertata berirama mengikuti kilau permata laksana chandelier bercahaya gemerlap.

“sayap malaikat seumpama makna, bahwasanya tiap wanita memiliki kekuatan untuk menolong seperti sesosok malaikat”, ujar sang Perancang

Busana tersebut dihias dengan bordiran, manik kilap berkilau, bling-bling, memenuhi beraneka tekstur bahan pada tiap lembar. Gaun berpotongan merampingkan lambaian tule tipis see-through jubah kaku hingga busana pengantin menjadi koleksinya kali ini. 

Garis desain Monica Ivena telah dikenal sarat ciri dengan detail unik penuh kejutan berona kemewahan beraroma keanggunan penuh keberanian.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading