Sukses

Fashion

Paris Fashion Week: Louis Vuitton Fall 2022 Merayakan Masa Muda Tiap Generasi

Fimela.com, Jakarta Sering mendengar klaim generasi 90an paling hits atau paling bahagia di antara generasi era lainnya? Faktanya setiap tahun memiliki momentum spesial yang membentuk dan menempa karakter yang hidup di dalamnya.

Seperti koleksi women's ready-to-wear Fall-Winter 2022 dari Louis Vuitton yang membangkitkan kengangan masa muda yang indah dan penuh kebebasan di Paris Fashion Week. Setiap generasi mewariskan gaya dan mode untuk generasi selanjutnya, termasuk yang ingin diwariskan Direktur Kreatif Nicolas Ghesquière pada kaum muda masa generasi masa kini. 

Perjalanan awal yang penting yang ingin dipresentasikan lewat waktu ke waktu untuk merayakan masa muda setiap generasi. Seperti ikon jam terkenal di tempat fashion show digelar Musée d'Orsay yang menggambarkan jika waktu berjalan sangat cepat termasuk masa remaja yang tak kekal dan singkat. 

Nicolas Ghesquière pun mendedikasikan koleksi ini untuk kaum muda yang sedang mencari jati dirinya. Termasuk kebebasan yang juga menjadi fondasi dalam menentukan selera pribadi, salah satunya dalam berpakaian.

 

 

Koleksi yang Mengusung Kebebasan dan Menghadirkan Nostalgia

Seperti bintang Squid Game Jung Hoyeon yang membuka fashion show dengan memakai kemeja putih dengan dasi bermotif serta jaket kulit oversized dengan aksen bulu di bagian kerahnya. Siapa yang ikut bernostalgia dengan kunci item dasi? Bisa jadi saat itu kamu sedang meminjam dasi milik ayah atau pacarmu. 

Begitu juga dengan dress overall yang cukup banyak ditampilkan, tentunya dengan potongan yang super loose dengan kantung di kiri dan kanan. Atau dress peplum ekstra yang dipadukan dengan bermuda atau celana pendek berpotongan boyish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading