Sukses

Fashion

Bella Hadid Presentasikan Gaya Hidup Jetset untuk Kampanye Koleksi Musim Semi 2022 Michael Kors

Fimela.com, Jakarta Michael Kors baru saja merilis kampanye Sprint 2022 untuk koleksi terbarunya dalam label MICHAEL Michael Kores dan Michael Kors Men. Ini bersamaan dengan peluncuran koleksi Karlie Bag yang menampilkan Bella Hadid sebagai wajah Michael Kors.

Kampanye iklan terbaru MICHAEL Michael Kors dan Michael Kors Men ini juga dibintangi oleh Cindy Bruna, Nikki McGuire, Lori Harvey, Alton Mason, dan Neels Visser. Kampanye ini disutradarai oleh Lachlan Bailey, dibarengi dengan film pendek yang juga disutradarai oleh Bailey dan direkam oleh Jake Webb.

Kampanye Michael Kors kali ini berfokus pada daya tarik perjalanan dan petualangan dalam berbagai tampilan elegan. Dengan latar keindahan St. Barths yang dikenal sebagai "taman bermain," kaum jetset berkelas, kampanye ini menampilkan para model yang menikmati perjalanan penuh gaya di pulau dengan keindahan berkelas.

Untuk MICHAEL Michael Kors sendiri, koleksi musim semi 2022 ini ingin menonjolkan kesan glamor dan santai. Ditunjukan dengan dominasi sentuhan hardware emas dan perak yang diimplementasikan ke dalam berbagai elemen desain, mulai dari boilersuit hingga hoodie rajutan, dan bucket hat.

 

Michael Kors Spring 2022

Allover signature logo print dan gaun rajut body-con memberikan kesan santai pada pakaian resort yang mewah dan sporty. Aneka aksesori mewah, mulai dari footwear, sunglasses yang mencolok, dan elevated handbags juga menambah nilai gaya pada keseluruhan koleksi ready to wear milik Michael Kors ini.

Koleksi yang harus dihighlight dari koleksi terbaru Michael Kors ini adalah Karlie Bag dan Greenwich Crossbody Bag. Sedangkan Michael Kors Men ingin menyalurkan semangat petualangan dengan koleksi pakaian santai, travel-ready-backpack, dan sunglasses yang sleek.

Dalam kampanye ini, Karlie Bag lewat penampilan Bella Hadid. Dipotret oleh Dan Jackson, karakteristik tas yang bold dan ikonis langsung terpancar dari bahan kulit mewah dan siluet yang strong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading