Sukses

Fashion

5 Tas Dior Jisoo BLACKPINK yang Dikenakan Selama di Paris, Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini member BLACKPINK, Jisoo menghadiri Paris Fashion Week. Ia datang untuk melihat fashion show Dior Fall Winter 2022 karya Maria Grazia Chiuri.

Jisoo Blackpink sendiri terpilih menjadi duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty sejak 2021. Bahkan Direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

Saat berangkat ke Paris, Jisoo pun mengupgrade penampilannya dengan gaya rambut panjang lurus belah tengah yang diombre warna blonde pada bagian bawah rambutnya.

Tidak hanya pergi ke Paris Fashion Week, vocalist di BLACKPINK ini juga berjalan-jalan ke tempat-tempat ikonik di Paris misalnya saja Disneyland.

Ia pun beberapa kali meunggah pose dirinya yang selalu membawa tas dari Dior. Melansir Instagram @jisoocloset_ berikut ini beberapa harga tas Dior yang dibawa Jisoo selama berada di Paris. Mari kita simak.

1. Lady Dior Bag

Saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week 2022. Jisoo tampil dengan gaya preppy mengenakan pakaian terusan mini kotak-kotak tartan kuning di atas kemeja kancing putih lengan pendek dengan dasi hitam. Gaun tersebut merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. 

Penampilan Jisoo BLACKPINK kemudian disempurnakan dengan tas Lady Dior bag hitam harganya sekitar Rp73 jutaan. Ia pun melengkapi penampilannya dengan Dior D-moi pump.

2. Dior micro caro bag

Berpose digedung indah di Paris, Jisoo mengenakan Overall dress warna hijau army yang dipadukan dengan tshirt hitam.

Ia pun membawa slingbag Dior micro caro bag warna pink seharga sekitar Rp38,6 juta. Outfit tersebut dikombinasikan dengan kaos kaku dan sepatu hitam.

3. Micro lady Dior bag

Jisoo berpose di jalanan malam Paris, ia tampil dengan busana musim dinginnya. Mengenakan jaket short padding yang dipadukan inner tshirt dan skirt cokelat. 

Tampak ia juga membawa mini bag micro lady Dior seharga sekitar Rp54 jutaan. Warna tas tersebut serasi dengan warna topinya yaitu kuning. 

4. Diorcamp bag

Tampil dengan jaket berbulu putih, Jisoo mengkombinasikannya dengan celana abu-abu dan sling bag Diorcamp seharga sekitar Rp48 jutaan.

Untuk aksesori, ia mengenakan bucket hat merah dan kacamata retronya.

5. Dior D-joy bag

Menjelajahi Disneyland Paris, Jisoo nampak menggunakan cardigan hitam yang simple dipadukan denim. Ia pun membawa tas Dior D-joy seharga sekitar Rp76 jutaan.

Ia melengkapi penampilannya dengan topi cap berlogo S dan kacamata cokelatnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading