Sukses

Fashion

Koleksi Busana Rajut Lokal Jahit Tangan untuk Semua Preferensi Gaya

Fimela.com, Jakarta Busana rajut atau knitwear masih terus diminati dan opsinya semakin bervariasi. Apalagi di musim penghujan sekarang, busana rajut bisa menjadi versatile untuk menghangatkan badan sekaligus tampil trendi.

Salah satu jenama pakaian lokal yang merilis koleksi knitwear adalah Snugg. Merek yang fokus pada pemberdayaan perempuan ini memakai material rajut yang dijahit tangan oleh para penjahit lokal perempuan di Indonesia.

Produk pakaian yang dibuat cukup lengkap, mulai dari cardigan, cropped sweater, hoodie, serta beberapa set atasan dan bawahan. Terbaru, Snugg meluncurkan koleksi terbaru bernama “The Essentials”. Sebagai bagian dari Knitwear, koleksi ini dapat menjadi pakaian sehari-hari bagi perempuan Indonesia untuk tetap tampil gaya sekaligus nyaman dengan pilihannya sendiri.

"Banyaknya pilihan yang disuguhkan—mulai dari yang bergaya atletis, feminin, hingga minimalis—seluruhnya hadir untuk menyesuaikan keperluan gaya tiap perempuan. Tim desain kami juga menyempurnakan “The Essentials” agar pas dengan kaum perempuan yang ingin memiliki gaya berbusana uniseks dan klasik yang memadukan gaya jalanan dan kenyamanan,” jelas Founder Snugg, Elisabeth Kurniawan dalam keterangan resminya.

Memproduksi Fashion Berkelanjutan

Snugg juga senantiasa fokus memproduksi produk fashion yang berkelanjutan (Sustainable fashion), timeless dan berkualitas tinggi. Snugg. menciptakan ragam busana leisurewear yang tak hanya nyaman namun juga mudah untuk dipadu-padankan.

“Selama ini produk fashion berkualitas bagus dari sisi desain dan material biasanya datang dari brand internasional yang tidak bisa dijangkau semua kalangan. Snugg hadir dengan harga terjangkau sehingga kepercayaan diri perempuan Indonesia pun bisa diungkapkan lewat pakaian yang dikenakan,” jelasnya.

Menggunakan bahan berkualitas premium, Snugg membanderol produknya dengan kisaran harga Rp469.000 hingga Rp849.000 dengan produk mulai dari celana pendek hingga kardigan rajut. Untuk warna, koleksi Snugg didominasi warna earth tone. 

Snugg menawarkan kemudahan pembelian ke rumah dengan beragam pilihan kurir. Dilengkapi dengan fasilitas gratis ongkos kirim (ongkir) dan juga free pouch hanya di website resmi (snugg.io).

 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading