Sukses

Fashion

Rihanna dan Baby Bump-nya Berkilau Seperti Diamond Berbalut Outfit Silver Metalik

Fimela.com, Jakarta Rihanna mengatakan jika kehamilan bisa menjadi menyenangkan tetapi juga tantangan untuk bermain dengan gaya fashion. Namun, sepertinya ia menikmati untuk bersenang-senang dengan gaya yang menantang.

Seperti tampilan terbarunya dengan outfit silver metalik saat peluncuran lini kosmetik miliknya Fenty Beauty di retailer kosmetik Ulta. Sekali lagi, Rihanna mengekspos baby bump-nya yang berkilauan dengan perhiasan yang melingkar di perutnya.

Aksesori tersebut menjadi penyempurna tampilan crop top peekaboo lengan panjang silver dengan maxi skirt berkilauan metalik. Masih ditambah bangle dan anting-anting berukuran besar yang sama-sama bernuansa perak.

Silver metalik juga menjadi mood untuk riasannya pada bagian mata. Sementara bibirnya dipoles natural namun terlihat lembap dan sehat, kehamilan membuatnya glowing dari luar dan dalam.

  

Semangat Saat Berdandan dan Berpakaian dengan Baik

Rihanna juga mengatakan pada People, jika ia sama sekali tak khawatir dengan perubahan bentuk tubuh, terutama perutnya. Jika merasa sedikit gemuk, ya, memang ada bayi di dalam perutnya.

Ia juga merasakan saat-saat hanya ingin terbaring di sofa sepanjang hari. Namun saat ia memakai makeup dan lipstik, ada semangat yang berubah.

"Saat kamu mengenakan pakaian yang membuat terlihat baik, kamu akan merasa baik. Saya sudah mengengar hal itu sangat lama, dan itu benar, bisa membuat saya bangun dari sofa," ujar Rihanna pada People.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading