Sukses

Fashion

Warna dan Kegembiraan Dihadirkan Kate Spade dalam Koleksi Tumbler Bersama Starbucks

Fimela.com, Jakarta Kate Spade dikenal sebagai merek fashion yang memiliki kesan playful di hampir setiap koleksinya. Tidak hanya menghadirkan koleksi tas dan aksesori, Kate Spade berkolaborasi dengan Starbucks untuk menghadirkan koleksi tumbler pertama kali di 2020.

Sukses dengan koleksi tumbler edisi terbatas di seluruh Asia, kali ini Starbucks dan Kate Spade kembali menghadirkan koleksi sequelnya. Hadir dengan empat desain dinamis yangmenggambarkan spontanitas unik kota New York – rumah tercinta Kate Spade New York –menghadirkan elemen keseharian di kota New York yang menyenangkan bagi pelanggan Asia.

Koleksi ini menampilkan titik-titik warna-warni dan desain garis khas dalam warna hijau dan merah muda, ilustrasi stroberi yang ceria, serta elemen klasik yang terinspirasi dari New York yang menghadirkan suasana kegembiraan. Jajaran produk meliputi perlengkapan minum seperti tumbler stainless steel, mug dan botol minum plastik.

 

Hadir sebagai koleksi edisi terbatas

“Starbucks sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York untuk kedua kalinya untuk membawa koleksi eksklusif baru ke Asia, mengikuti kesuksesan koleksi Starbucks® X Kate Spade New York tahun lalu,” kata Erin Silvoy, wakil presiden, Produk dan Pemasaran, Starbucks® Asia Pasifik.

“Koleksi baru ini menggabungkan keyakinan bersama kedua merek bahwa menciptakan momen yang bermakna dapat memicu kegembiraan dan mencerahkan setiap hari Anda.”

Kolaborasi desainer ini akan tersedia secara eksklusif dan terbatas mulai 15 Maret 2022 di gerai Starbucks terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading