Sukses

Fashion

4 Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian Terbaru yang Bisa Sempurnakan Gayamu untuk Momen-Momen Spesial

Fimela.com, Jakarta Perhiasan emas dan perhiasan berlian tak sekadar membuat penampilan perempuan lebih menawan. Namun, perhiasan emas, seperti cincin emas dan perhiasan berlian, seperti cincin berlian dan kalung berlian  juga bisa dijadikan statement untuk menyempurnakan gayamu di berbagai momen spesial.

Hanya saja, setiap perhiasan wanita tersebut hadir dengan desain yang berbeda-beda, sehingga perlu disesuaikan pemakaiannya untuk setiap momen. Dengan begitu, kesan anggun dan tak berlebihan tetap bisa didapatkan saat menggunakannya.

Baca: Perhiasan berlian wanita, penggunaan berlian pada perhiasan wanita

Biar tak asal pakai, berikut beberapa perhiasan emas dan perhiasan berlian terbaru dari #ThePalaceJeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau, sehingga bisa sempurnakan gayamu untuk momen-momen spesial.

Tampil Anggun dan Tak Berlebihan di Hari Pertama Kerja dengan Koleksi Moela

Apabila kamu ingin tampil anggun dan tak berlebihan di hari pertama kerja, maka bisa memakai Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Koleksi satu ini menghadirkan perhiasan berlian untuk pecinta perhiasan emas yang baru mau mulai memakai berlian.

Perhiasan model terbaru Armonia memiliki bentuk yang harmonis antara desain perhiasan dan berlian, tautan berikut.

Secara desain, Koleksi Moela terlihat begitu simple, tetapi mampu memberikan kesan youthful dan modern, sehingga cocok untuk segala usia. Selain itu, Koleksi Moela juga pas dijadikan daily wear, karena bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian, termasuk saat ke kantor.

Koleksi Moela sendiri menghadirkan kalung berlian hingga cincin berlian, seperti seri Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Menariknya, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler ini dengan harga mulai Rp999k saja lho.

Upgrade Gaya Berpakaian Biar Lebih Kekinian dengan Koleksi Stackable Ring

Sementara buat kamu yang ingin upgrade gaya berpakaian biar terlihat lebih kekinian, maka bisa mengandalkan koleksi Stackable Ring dari The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan berlian terbaru ini menghadirkan model cincin berlian tumpuk yang sesuai dengan tren saat ini.

Uniknya, tak ada aturan khusus untuk menggunakan cincin stacking ini. Kamu bisa menumpuk cincin secara simetris atau acak dan campuran pada jari. Bahkan, kamu bisa menumpuk dua hingga empat cincin sekaligus pada satu jari lho. Dihiasi dengan berlian H-VS, jarimu pun akan terlihat cantik dan manis dengan cincin berlian wanita yang bisa ditumpuk ini.

Hadiri Resepsi Maupun Pesta Mewah dengan Frank Gold

Barulah saat menghadiri resepsi maupun pesta mewah, kamu bisa menggunakan perhiasan emas eksklusif seperti lini Frank Gold dari The Palace Jeweler. Koleksi ini menggunakan Plain Gold 18K dengan bahan dasar premium, serta mengusung desain sekaligus teknologi yang berasal dari Italia.

Paling baru, Frank Gold menghadirkan Geometric Collection yang terdiri dari gelang dan cincin emas dengan desain unik dan stylish. Koleksi ini bahkan cocok untuk stacking, sehingga kian memberikan kesan mewah pada penampilanmu saat menghadiri resepsi maupun pesta mewah.

Selain itu ada juga Grande Ring Collection yang trendy dengan cincin emas berukuran besarnya namun tetap elegan ketika digunakan. Kerennya, lini Frank Gold bakal terus memperbarui koleksinya agar selalu up-to-date dan fashionable sesuai tren dunia.

Sempurnakan Penampilan saat Kencan Spesial dengan Seri Kasmaran

Khusus untuk kencan dengan orang spesial, maka bisa menggunakan seri perhiasan berlian terbaru buah kolaborasi The Palace sebagai #NationalJeweler dengan Anne Avantie selaku maestro fashion Indonesia, yaitu Seri Kasmaran. Mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, liontin berlian Seri Kasmaran hadir sebagai pelindung sekaligus pengikat asmara.

Liontin berlian tersebut juga menjadi lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran. Itulah kenapa Seri Kasmaran ini cocok untuk menyempurnakan penampilanmu saat kencan bersama sosok yang begitu dikagumi. Siapa tahu akan berlanjut menjadi sepasang kekasih, bahkan pasangan hidup di kemudian hari.

Dapatkan beragam koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian tersebut dengan datang langsung ke toko emas The Palace Jeweler terdekat di kotamu maupun dengan mengunjungi website resmi The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id untuk tetap update dengan beragam koleksi terbaru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading