Sukses

Fashion

Biar Lebih Berkelas, Pahami Aturan Menggunakan Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian dalam Beragam Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Setiap perhiasan emas dan perhiasan berlian dirancang dengan tujuan tertentu. Meski tak ada aturan baku dalam penggunaannya, ada baiknya kamu memperhatikannya agar tak dianggap berlebihan dan tetap terlihat berkelas dalam beragam kesempatan.

Apalagi sekarang ini sudah banyak dijumpai model perhiasan wanita dengan bentuk dan desain yang begitu indah, seperti beberapa koleksi cincin emas model terbaru maupun cincin berlian asli dan kalung berlian terbaru dari The Palace #NationalJeweler.

Perhiasan berlian wanita, jenis potongan berlian paling populertautan berikut.

Nah, biar penampilanmu terlihat sempurna dalam beragam kesempatan, beberapa aturan menggunakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berikut ini pun penting banget buat dipahami.

Aktivitas Sehari-hari Cocoknya Pakai Koleksi Moela yang Simpel dan Elegan

Tampil cantik dalam beragam kesempatan memang idaman banyak perempuan, sehingga menggunakan perhiasan berlian dan perhiasan emas kerap dijadikan pilihan untuk menyempurnakan penampilan. Sah-sah saja melakukannya, asal pilihlah perhiasan wanita dengan desain yang simpel dan elegan, seperti koleksi Moela dari The Palace Jeweler.

Perhiasan model terbaru Chelsea, kombinasi perhiasan white gold dan rose gold yang dibuat dengan sempurna, tautan berikut.

Menghadirkan koleksi perhiasan berlian terbaru, koleksi Moela  cocok untuk pecinta perhiasan yang baru mulai memakai berlian. Desainnya begitu simple, tetapi memberikan kesan youthful dan modern bagi pemakainya. Inilah yang bikin Moela cocok dipakai sehari-hari oleh segala usia.

Selain itu, koleksi Moela juga mudah dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian sehari-hari. Kamu bisa memilih kalung berlian dan cincin berlian dari beberapa koleksi Moela, seperti Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela dengan harga mulai Rp999k saja.

Jika Hangout dengan Teman Bisa Pakai Koleksi Stackable Ring yang Lebih Kekinian

Ingin tampil lebih trendi dan kekinian saat hangout bersama teman-teman? Maka koleksi Stackable Ring dari The Palace Jeweler bakal cocok banget untuk menyempurnakan penampilanmu. Seperti namanya, koleksi ini menghadirkan model cincin berlian tumpuk yang tengah menjadi tren.

Dihiasi dengan berlian H-VS, jarimu pun akan terlihat cantik dan manis dengan cincin berlian wanita yang bisa ditumpuk ini. Kamu bisa menumpuk cincin secara simetris atau acak dan campuran. Bisa juga dengan menumpuk dua hingga empat cincin sekaligus pada satu jari. Semua bisa kamu lakukan sesukamu, karena memang tak ada aturan khusus untuk menggunakan cincin stacking ini.

Hadirkan Penampilan yang Lebih Anggun dan Berkelas di Pesta dengan Frank Gold

Apabila ingin tampil lebih anggun dan berkelas di sebuah pesta, maka cocoknya menggunakan perhiasan emas eksklusif macam Frank Gold dari The Palace Jeweler. Mengusung desain sekaligus teknologi dari Italia, Frank Gold dibuat secara premium dengan Plain Gold 18K.

Menariknya, lini Frank Gold bakal terus memperbarui koleksinya agar selalu up-to-date dan fashionable sesuai tren dunia. Nah paling baru, Frank Gold menghadirkan Geometric Collection. Koleksi ini menghadirkan gelang emas dan cincin emas dengan desain unik dan stylish, yang juga cocok buat stacking. Dengan begitu, tak hanya bisa membuat penampilanmu lebih anggun dan berkelas, tetapi juga sesuai tren yang tengah berlangsung. Selain itu ada juga Grande Ring Collection yang trendy dengan cincin emas berukuran besarnya namun tetap elegan ketika digunakan.

Gala Dinner Romantis dengan Gebetan Baru Cocoknya Pakai Seri Kasmaran

Demi memikat hati satu sama lain, gala dinner romantis memang perlu disiapkan dengan penampilan yang maksimal. Kamu bisa menyempurnakan penampilanmu untuk kesempatan istimewa ini dengan perhiasan berlian Seri Kasmaran.

The Palace Jeweler bersama maestro fashion Indonesia Anne Avantie, menciptakan liontin berlian Seri Kasmaran hadir sebagai pelindung sekaligus pengikat asmara. Liontin berlian tersebut juga menjadi lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Inilah yang menjadi alasan kenapa Seri Kasmaran ini cocok untuk dipakai saat gala dinner romantis bersama gebetan baru. Selain mengusung tema penuh cinta, juga sarat akan kearifan lokal.

Setelah memahami aturan menggunakan perhiasan wanita yang tepat, mulailah menambah koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas terbaru dari sekarang. Kamu bisa mendapatkannya di toko emas asli The Palace Jeweler yang #Therlengkap #Therjamin dan #Therjangkau.

Selain hadir di gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, kamu juga bisa mendapatkannya secara online di Shopee, Tokopedia dan Blibli. Informasi lebih lanjut kunjungi website resmi The Palace Jeweler. Cek koleksi The Palace Jeweler terbaru lainnya dengan follow akun Instagram @thepalace_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading