Sukses

Fashion

Potret Agnez Mo dengan Gaya Boyish Saat Pamer Tato Baru dan Perut Rata

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo hadir dengan kabar terbaru yang membuat warganet heboh. Penyanyi berusia 35 tahun itu berbagi momen dirinya membuat tato.

Agnez Mo secara terbuka berbagi ceritanya saat membuat tato baru dalam sebuah video. Tato terbaru Agnez Mo dibuat langsung oleh artis tato yang berdomisili di Los Angeles, Winter Stone.

Dalam video yang diunggah Agnez Mo, terlihat proses pembuatan tato yang dimulai dari penggarapan sketsa. Sketsa yang ditunjukkan rupanya merupakan tato yang dirancang langsung oleh AgnezMo.

Tanpa ragu, Agnez Mo berdiskusi dengan sang artis tato soal lokasi di mana tato akan dibuat. Diputuskanlah untuk membuat tato lengan kanan bagian dalam. 

 

Arti dari tato yang dibuat AgnezMo

Terlihat dari video, Agnez Mo terlihat santai dan menikmati proses pembuatan tato barunya. Pembuatan tato kali ini memang bukan yang pertama sehingga ia terlihat seperti sudah terbiasa.

Di tato baru ini, Agnez Mo memilih kata "Babysink". Belum jelas apa arti dari tato ini namun warganet berspekulasi kata "Babysink" ini merupakan plesetan dari Baby King yang berarti bayi raja.

 

Tampil dengan gaya boyish

Untuk pembuatan tato kali ini, Agnez Mo nampak lebih tebuka. Tampil dengan gaya boyish andalannya, Agnez Mo nampak santai dan menikmati proses membuat tato.

Agnez Mo mengenakan Halter Crop Top putih yang dipadukan dengan celana training. Outfit ini tidak hanya sekadar memamerkan tato barunya, tapi juga perut six packs yang dimiliki penyanyi berusia 35 tahun itu.

Simak Video Berikut Ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading