Sukses

Fashion

Inspirasi Keseruan Gaya dengan Aneka Denim Koleksi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Denim menjadi fashion item harian yang selalu bisa diandalkan untuk tampil stylish sepanjang masa. Setiap musim, denim tak pernah luput dari tren fashion yang silih berganti. Menyajikan kesegaran baru pada koleksi denim, maka Marks & Spencer suguhkan rangkaian denim yang otentik, fit, dan dibuat secara bertanggung jawab. 

Koleksi denim Spring 2022 bisa ditemukan di semua lini, baik womenswear, menswear, hingga kidswear. Denim tersebut menjadi must have collection untuk seluruh keluarga. Fokus pada gaya, kenyamanan, dan kualitas, bahkan terus berinovasi agar bisa dipakai oleh siapapun. Katun yang dipakai juga terpilih, sehingga lebih ramah lingkungan. 

koleksi kontemporer

Pada koleksi womenswear, Sahabat Fimela bisa menemukan aneka dress dan kaos bordir untuk menampilkan kesan santai saat dipadukan dengan denim. Koleksinya sangat beragam, mengangkat impresi estetika dengan sentuhan detail memberikan kesan kontemporer yang nyata. 

Denim dress dan atasan dirancang bertumpuk, dan bervolume, seperdti blouson sleves disertai sentuhan bordir yang menambah pesona. Adapun koleksi lainnya yang tak kalah penting mengisi wardrobe kamu. 

 

Menghadirkan sejumlah inovasi

Seluruh koleksi memberikan kesan kontemporer, memesona, dan otentik, terutama saat dipadukan dengan fashion item lainnya seperti oxford shirt, dan lain sebagainya. Adapun inovasi yang dihadirkan adalah as StormwearTM dan 360 Flex, menjadikan koleksi ini terasa nyaman saat dikenakan sepanjang hari oleh seluruh anggota keluarga. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading