Sukses

Fashion

Gaya Lily-Rose Deep-Margaret Qualley Saat Kampanye Tas CHANEL 22

Fimela.com, Jakarta Duta CHANEL dan ikon generasi saat ini Lily-Rose Deep, Margaret Qualley, dan Whitney Peak tampil di kampanye tas CHANEL 22 terbaru. CHANEL membagikan beberapa foto hitam putih saat mereka menjalani pengambilan gambar dan video. 

Tas CHANEL 22 terbaru tersebut untuk pertama kali dipamerkan pada presentasi koleksi Ready-to-Wear Spring-Summer 2022. Kini pesona tas tersebut hadir untuk memukau dalam seri foto dan video yang disutradarai oleh Inez & Vinoodh. 

Berlokasi di Los Angles dan Palm Springs, sampai ke New York, Lily-Rose Deep, Margaret Quallet, dan Whitney Peak memiliki lokasi dan adegan yang berbeda. Dengan inti cerita menunjukkan sisi ketiga perempuan yang masih belum banyak diketahui publik.

 

Foto Kampanye Dirilis

"Kami diberi kesempatan untuk membuat tiga cerita berbeda dengan masing-masing set berbeda untuk menunjukkan sisi yang kurang dikenal dari masing-masing mereka," ujar duo fotografer Inez & Vinoodh. 

Saat melakukan riset dan menyelami dunia ketiga perempuan tersebut, Inez dan Vinoodh merasa sangat terinspirasi. Foto-foto kampanye ini akan dirilis mulai 21 Maret 2022 dan filmnya akan tayang mulai 6 April 2022.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading