Sukses

Fashion

Rayakan Satu Dekade di Las Vegas, Wearstatuquo Ini Wujudkan Mimpi dalam Koleksi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sukses gelar pameran di Las Vegas, Wearstatuquo merilis koleksi terbaru. Koleksi ini dirilis bertepatan dengan perayaan 10 tahun hadirnya Wearstatuquo sebagai brand lokal.

Koleksi bertajuk Lucid Dream: An Anniversary Collection ini hadir dalam 15 looks dreamy vibrant dan gaya edgy dibalut dengan tekstur kain yang minimalis dan modis, Kamu sudah bisa menjumpai koleksi terbaru ini di marketplace dan situs Wearstatuquo pada 18 Maret 2022.

Untuk koleksi kali ini, Wearstatuquo merancang dengan kreativitas mode yang unik dan modis. Terlebih perjalanan 10 tahun membuat Wearstatuquo memperhatikan tren masa kini untuk memperkuat kualitas busananya.

Koleksi Lucid Dream: An Anniversary Collection menampilkan gaya dan pandangan baru dari Wearstatuquo yang sangat berbeda dari koleksi biasanya yang simplicity dan monochromes. Koleksi ini akan menghadirkan warna-warna yang cerah dan bold patterns namun tetap mempertahankan model dan cutting andalannya seperti cropped tee dan bralette.

 

Tampil dengan look yang vibrant

“Dengan gaya busana yang bohem dan line garis dengan pattern khusus akan menambahkan pengalaman menarik bagi penggunanya. Birthday collection kali ini, dirancang khusus dengan detail yang vibrant & menarik perhatian, sehingga membuat kamu tampil lebih anggun, unik, dan tetap modis. Rancangan ini cocok untuk pecinta produk trendi dan kalangan muda," ungkap Janet Prasetio, Brand Founder Wearstatuquo.

Pada koleksi kali ini, Wearstatuquo menampilkan konsep funk retro yang dituangkan dalam pola-pola yang digunakan. Dengan memainkan dua pattern utama, pattern pertama cool dan sophisticated, lalu pattern kedua menggambarkan wanita yang menyenangkan dan menarik. Koleksi ini juga menggunakan dua bahan utama yaitu linen dan satin yang akan merepresentasikan energi yang berani, menyenangkan dan pintar.

 

Perayaan 10 tahun

Selain meluncurkan koleksi baru, Wearstatuquo juga memberikan sebuah giveaway untuk pelanggan setianya, di mana Wearstatuquo berkolaborasi dengan tujuh brand lokal yakni Renoa, Morrs, Sunday Kind, True To Skin, Nara, Noir Sur Blanc, dan Fayt. Wearstatuquo juga kembali berkolaborasi dengan Disney dan akan memperkenalkan Raya Collection kepada seluruh pecinta fesyen mode kontemporer.

 

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading