Sukses

Fashion

Parade Busana Artis yang Tunjukkan Solidaritas untuk Ukraina di Oscars 2022, Mulai dari Mila Kunis hingga Jason Momoa

Fimela.com, Jakarta Gelaran Academy Awards atau Oscars 2022 tidak hanya berisikan penghargaan terhadap insan perfilman dunia. Melainkan memiliki tradisi untuk mengakui masalah polisik dan sosial.

Tahun ini, para hadirin yang merupakan kalangan seleb dunia hadir menunjukkan solidaritasnya untuk Ukraina. Ada beberapa bintang di red carpet Oscars 2022 yang mengenakan aksesori untuk mendukung pengungsi Ukraina.

Di antaranya ada Mila Kunis, Jason Momoa, Jamie Lee Curtis, hingga Yuh Jung Youn. Seperti apa parade busana yang ditujukkan bagi solidaritas Ukraina?

 

1. Mila Kunis

Sejak perang Ukraina-Rusia pecah, Mila Kunis menjadi salah satu artis yang ambil langkah terdepan yang berupaya membantu Ukraina yang menjadi negara asalnya. Dalam pidatonya, Mila Kunis menyebut dirinya tergerak untuk membantu orang-orang dan kagum pada mereka yang tetap kuat.

Ditemani suami tercinta, Ashton Kutcher, Mila Kunis nampak cantik dengan gaun berwarna pink. Mila Kunis berhasil menggebrak red caret dengan gaun dari Zuhair Murad Couture yang memiliki single thick shoulder strap dan low cut di bagian dada. Gaun dengan asimetris neckline ini menjadi bagian dari koleksi Zuhair Murad Couture Spring/Summer 2022 Collection.

 

2. Jamie Lee Curtis

Jamie Lee Curtis pun juga menunjukkan dukungannya terhadap Ukraina dengan menyematkan pita biru di jari manis kirinya. Ia nampak elegan dengan highneck dress dari Stella McCartney. Gaun berwarna biru itu nampak serasi dengan pita yang digunakan.

3. Yuh Jung Youn

Artis senior asal Korea Selatan ini juga menunjukkan dukungannya untuk Ukraina. Mengenakan double button shirt dan rok panjang dari Chanel, Yuh Jung Youn melengkapi penampilannya dengan pita biru di dada sebelah kiri.

4. Jason Momoa

Tidak seperti artis lainnya yang mengenakan pita biru, Jason Momoa justru memilih untuk mengaplikasikan kotak saku berwarna biru dan kuning yang menjadi bendera negara Ukraina. Tampil dengan gaya yang gahar, pemeran Aquaman itu hadir dengan mengenakan setelan jas dari Henry Poole, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading