Sukses

Fashion

Debut Klan Kardashian-Jenner di Oscar Diwakili Kourtney yang Bergaya Rocker Barbie

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan tunangan rockernya Travis Barker tampil serasi berbalut pakaian serba hitam di karpet merah Oscar 2022. Konsisten dengan gaya rocker Barbie-nya, Kourtney tetap tampil cantik dengan gaun tanpa tali dari Thierry Mugler dan sandal heels dari Aquazzura.

Rambutnya disisir ke belakang dengan gaya wet-look yang sleek. Sementara riasan Kourtney terlihat super flawless dengan bibir natural yang lembap dan berkilau. 

Sementara itu, drummer Blink-182 Travis Barker tampil necis dalam setelan jas hitam dan kacamata hitam. Tampilan nuansa hitam memang menjadi pilihan pasangan ini sejak mereka mulai berkencan.

Debut Klan Kardashian-Jenner di Oscar

Kourtney sendiri menjadi anggota klan Kardashian-Jenner yang pertama muncul di Oscar. Ia hadir untuk menemani Travis di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu, 27 Maret 2022.

Travis menjadi bagian dalam  penghargaan paling bergengsi di Hollywood tersebut sebagai penggebuk drum. Bersama penyanyi-perkusi Sheila E., pianis jazz Robert Glasper, dan musical director Adam Blackstone.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading