Sukses

Fashion

Potret Will Smith Diapit 2 Perempuan Plontos Cantik Usai Pesta Oscar

 

Fimela.com, Jakarta Will Smith dan seluruh anggota keluarganya berkumpul di malam penghargaan Oscar. Mereka merayakan kemenangan Oscar pertama Will Smith sebagai Aktor Terbaik.

Kebersamaan tersebut diabadikan dalam sebuah foto keluarga, lengkap dengan istrinya Jada Pinkett Smith dan ketiga anaknya Jaden, Willow, dan Trey di After Party Vanity Fair. Foto tersebut dibagikan akun Instagram @vanityfair dengan caption "First-time #Oscar winner #WillSmith celebrates with his family inside the #VFOscars portrait studio."

Dalam foto tersebut, Will terlihat diapit dua perempuan kesayangannya yang sama-sama memiliki gaya rambut plontos. Dalam foto tersebut, Pinkett dan Willow Smith membuktikan jika 'bold is beautiful'. 

Seperti Jada Pinkett Smith yang membuktikan jika gaya rambut 'tanpa rambut' juga bisa tetap mempesona dalam balutan gaun pesta. Ia tampil gemerlap dengan gaun strapless penuh payet emas dengan jubah warna nude.

Begitu juga Willow yang tampil serba hitam dengan gaya bercelana. Lipstik merah menjadi pernyataan kecantikannya, karena, ya, tak ada batasan untuk menunjukkan kecantikan meski tanpa rambut.

Bold is Beautiful

Ungkapan 'bold is beautiful' juga keluar langsung dari Jada Pinkett Smith yang mencukur habis rambutnya pada Juli 2021. Pada Instyle, Jada Pinkett mengatakan jika ide membotaki kepala datang dari putrinya Willow Smith.

Mother and daughters who shave their heads together ... stay together? Begitu kita-kita ide yang dimiliki ibu dan anak yang memilih gaya rambut serasi. Saat itu aktris dan host acara Red Table Talk Facebook memamerkan penampilan barunya bersama Willow.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ∴ WILLOW ∴ (@willowsmith)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading