Sukses

Fashion

Kim Kardashian-Kendall Jenner Sama-Sama Bergaun Balenciaga di After Party Oscar, Kompak Atau Saingan?

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali membuat momen fashion bersama Balenciaga di acara After Party Oscar 2022. Tak mengherankan karena beberapa bulan belakangan, Kim telah memakai Balenciaga dalam berbagai event lainnya seperti SNL dan Met Gala. 

Jadi masuk akal saat ia kembali mengenakan gaun dari Balenciaga untuk salah satu acara terbesar di Hollywood. Ia memakai tampilan lengkap koleksi Fall/Winter 2022 rancangan Demna Gvasalia.

Kali ini ia juga mengajak serta sang adik Kendall Jenner untuk bergabung menjadi skuad Balenciaga-nya. Apakah ini bentuk kekompakan atau persaingan?

Sepertinya jelas kekompakan, karena 'berdua lebih baik daripada sendiri, bukan? Seperti kakak yang meng-influence adik, urusan Balenciaga sudah menular ke seluruh anggota keluarganya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Kendall Jenner Keluar dari Zona Nyaman

Termasuk menulari Kendall untuk keluar dari zona nyaman alias bermain aman saat menghadiri event karpet merah. Kini ia mengambil banyak risiko dengan gaun hitam bervolume dramatis dari koleksi Spring-Summer 2022.

Sementara Kim Kardashian merangkul tren monokrom dalam siluet biru koleksi musim gugur-musim dingin 2022-2023. Jadi, gaya Balenciaga mana favoritmu? Oh, ya, dan mereka sama-sama memakaia sunglasses, tentu keluaran Balenciaga juga. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kendall (@kendalljenner)

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading