Sukses

Fashion

Setelan Jas Pengantin Hyun Bin yang Seksi, Daya Tariknya Tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin melepas masa lajangnya hari ini dengan menikahi Son Ye Jin. Lewat foto-foto pernikahan yang dibagikan resmi oleh agency, kita bisa melihat Hyun Bin dan Son Ye Jin memakai dua look bertema klasik dan modern.

Kedua mega bintang tersebut saling bersaing dalam kekuatan daya tariknya untuk dibahas, terutama dari busana pengantin, gaun dan jas. Mari kita mulai bicara soal jas klasik dengan dasi kupu-kupu Hyun Bin yang terlihat proporsional.

Sesuai rumus setelan yang disebut klasik, jas tidak terlalu pendek, terlalu ketat atau longgar, dan celana tidak membuat kaki terlihat terlalu besar atau kecil. Warna monokrom hitam dan putih juga membuat gaya setelan klasik semakin apik.

Jas Pengantin Hyun Bin

Sementara itu, beralih ke setelan pengantin modern Hyun Bin, terlihat potongan yang sharp dan seksi. Jas putih gading menjadi kunci meningkatkan tampilan ditambah siluet rampingnya.

Lebih santai karena Hyun Bin memilih untuk tampil tanpa dasi. Dan warna hitam pada sepatu menjadi tambahan daya tariknya.

Kalau kamu, lebih suka look yang mana? Klasik atau modern?

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading