Sukses

Fashion

Tas Ramah Lingkungan yang Banyak Dipakai Seleb Korea semakin Mudah Dijangkau, Bergaya ala Eonnie dalam Drama

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang merupakan penggemar drama Korea? Jika kamu salah satunya, Sahabat FIMELA, mungkin kamu sudah tidak asing dengan brand Marhen.J.

Produk tas Marhen.J sempat populer karena banyak terlihat digunakan oleh seleb-seleb Korea dalam drama. Kabar gembiranya, setelah membuka flagship store pertama di Central Park Mall Jakarta, sekarang Marhen.J memperkenalkan official store terbaru mereka di Senayan City Mall.

Marhen.J adalah brand tas berkonsep eco-friendly asal Korea Selatan yang masih berada di bawah naungan iStyle.id sebagai sole distributor di Indonesia. Store kedua Marhen.J ini sekaligus memperkenalkan konsep online to offline shopping experience.

 

Marhen.J

Bagi kamu yang belum familiar, Marhen.J secara konsisten telah memproduksi tas berkualitas tinggi dengan material vegan, sehingga semua produknya bisa dikatakan ramah lingkungan. Marhen.J tak hanya ingin memenuhi kebutuhan pasar akan produk fashionable dan luxury, tapi juga sekaligus memiliki misi untuk memberikan contoh bahwa brand fashion bisa ramah lingkungan.

Bersamaan dengan pembukaan store terbaru Marhen.J di Senayan City Mall ini, Marhen.J juga memperkenalkan produk-produk terbarunya, yaitu seri Mina dan Monika. Tas seri Mina dan Monika secara eksklusif hanya bisa kamu dapatkan di store Senayan City Mall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading