Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Item Basic dari T-shirt-Baseball Cap Unisex Bertema Kopi

Fimela.com, Jakarta Jenama pakaian lokal yang dikenal dengan koleksi fashion item basic-nya Alowalo kembali merilis seri terbaru bertema 'Alowalo The Coffee Series'. Koleksi yang mengusung konsep dari esensi para penikmat kopi ini menghadirkan produk basic t-shirt dan baseball cap yang bisa dipakai perempuan dan pria.

Warna-warna bernuansa cokelat yang mengingatkan kita pada latte atau palet putih sebagai warna susu hadir dalam desain modern minimalis. Dibuat dari bahan katun yang nyaman dan trendi untuk dipakai menemani segala aktivitas. 

Alowalo menceritakan konsep di balik produk fashion terbarunya yang berkolaborasi dengan salah satu brand lokal, Stella Felice parfum. Mengundang para influencer untuk menyaksikan presentasi dalam acara When Cotton Meet a Scented Dream yang digelar di Papa Bro Cafe, belum lama ini.

Mix and Match koleksi Alowalo

Para undangan bisa melihat dan mencoba langsung koleksi terbaru yang dipajang di venue acara. Acara yang digelar secara intim ini juga menjadi ajang pamer OOTD para influencer mix and match basic stree-wear fashion.

"Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia untuk selalu bangga menggunakan produk brand lokal," ujar perwakilan Alowalo Thalita Pramadia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading