Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Romantis Swag Istri Mike Lewis Janissa Pradja yang Menikah di Helipad

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis dan Janissa Pradja memilih venue acara pernikahan yang tak biasa, yaitu di helipad. Melakukan acara sakral di atas ketinggian tentu sudah mempersiapkan berbagai risiko yang sudah diantisipasi, termasuk baju pernikahan, terutama gaun pengantin.

Namun, Janissa tetap mengambil risiko dengan memakai gaun pengantin panjang berekor. Gaun dengan model spaghetti yang romantis memiliki aksen off-the-shoulder manik dan kristal hanya di satu sisi bagian tangan yang membuat look-nya edgy. Swag! 

Tak lupa aksesori veil terpasang rapi di sanggul belakang rambutnya. Gaya rambutnya sendiri ditata low-bun dan berponi yang tetap stay meski diterpa angin.

Ia juga tetap memakai perhiasan dan memilih anting-anting panjang sebagai penyempurna tampilan gaun pengantinnya. Serta pegangan wajib para pengantin, sebuket bunga segar dengan kombinasi warna putih, kuning, dan hijau.

Mike Nampak Gagah dengan Setelan Biru

Sementara itu, Mike Lewis tampil gagah dengan setelan jas biru navy dan dasi kupu-kupu. Tersemat bros bunga di bagian dadanya.

Pernikahan Mike dan Janissa akhirnya terealisasi setelah tertunda karena pandemi. Congratulation Mike dan Janissa!

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading