Sukses

Fashion

Piaget Luncurkan Limelight Gala High Jewelry dan Limelight Gala Tsavorite dengan 18k White Gold

Fimela.com, Jakarta Brand jam tangan asal Swiss, Piaget mempromosikan jam tangan Limelight Gala yang ikonik menjadi karya seni permata tinggi dalam edisi Limelight Gala High Jewellery yang baru ini dengan desainnya yang cerah dan perpaduan yang berani dari berbagai potongan berlian. Brilliant, baguette, dan potongan permata marquise memantulkan sinar cahaya dengan cara yang sangat berkilau.

Jam tangan Piaget’s Limelight Gala High Jewellery dan Limelight Gala Tsavorite hadir dengan kecantikan dari kerlip cahaya berlian yang berlimpah.

Kedua perhiasan milik Piaget’s ini diciptakan untuk membuktikan keunggulan jangka panjang dari Piaget’s dan identitas di dunia perhiasan, salah satunya Jam.

Limelight Gala High Jewellery

Jam tangan Limelight Gala High Jewellery bukan hanya sekedar jam tangan biasa saja, ia lebih dari itu. Karena jam tangan ini merupakan hasil dari pengalaman puluhan tahun dari goldsmithing dan gem-setting di tingkat tertinggi.

Lebih dari 250 berlian diposisikan secara cermat dan detail menggunakan claw setting untuk berlian marquise-cut, snow-setting pada plat jam, channel-setting untuk berlian baguette-cut, dan terakhir grain-setting untuk berlian brilliant-cut pada gelang.

Dari koleksi warisan Haute Joaillerie pertama hingga jam tangan perhiasan ekstra gelandangan yang dibuat pada 1960-an, dan serta banyak kreasi kontemporer Piaget hari ini, potongan Marquise tetap menjadi favorit Maison.

Limelight Gala High Jewellery difasilitasi dengan;

  • Diameter 23x28 mm
  • 18k Emas Putih
  • Bezel case and bracelet set dengan 98 berlian baguette-cut (kira kira 7.81 karat), 87 berlian marquise-cut (kira-kira 6.57 karat) dan 71 berlian brilliant-cut (kira kira 0.63 karat)
  • Manufacture Quartz Movement 356P
  • Fungsi: Jam dan Menit

Limelight Gala Tsavorite

Limelight Gala Tsavorite

Arloji ditempatkan dalam kotak emas putih 32mm dan pelat jam perunggu dikombinasikan dengan lingkaran tengah yang sepenuhnya diaspal dengan berlian menggunakan snow-setting. Perhatian yang tajam dengan memperhatikan bahwa bentuk dalam bentuk ini adalah tema yang berulang di Piaget, dengan arloji ini mengambil inspirasinya dari bagian warisan Maison.

 

Limelight Gala Tsavorites difasilitasi dengan;

  • Diameter: 32mm
  • 18k Emas Putih
  • Bezel case and bracelet set dengan 20 berlian brilliant-cut (kira kira 1.47 karat), 22 berlian tsavorites (kira-kira 3.24 karat) dan 71 berlian brilliant-cut (kira kira 0.63 karat)
  • Gerakan pembuatan mekanis pemuntir otomatis 501P1
  • Gelang emas putih 18k yang diukir dengan Palace Decor dan dengan gesper skala yang terintegrasi
  • Fungsi: Jam dan Menit

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading