Sukses

Fashion

Bergerak Bersama Merayakan Air Max Day 2022 Lewat Program Give Fresh Air

Fimela.com, Jakarta Air Max Day 2022 dirayakan toko retailer streetwear dan sneaker atmos melalui insiatif global 'Give Fresh Air'. 'Give Fresh Air' merupakan inisiatif global yang mengajak seluruh sneakersheads di belahan dunia untuk bergerak bersama secara kolektif untuk mendonasikan sepatu layak pakai. 

“Air Max Day tahun ini sangat istimewa. atmos Jakarta mengimplementasikan “Give Fresh Air” dengan mengajak para sneakerheads dan sneaker’s enthusiasts di seluruh Indonesia untuk mendonasikan sepatu layak pakai di periode donasi tanggal 18 Maret – 17 April 2022 ke toko atmos Jakarta Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2," ujar atmos Jakarta Brand Manager, Oktaviani Abby. 

Ia melanjutkan, setiap sepasang sepatu yang didonasikan, atmos akan menanam 2 pohon yang dilakukan bersama dengan Lindungi Hutan. Sepatu yang terkumpul akan disalurkan melalui HOPE Worldwide Indonesia. 

Inisiatif global ini sejalan dengan pesan yang dibawa oleh koleksi terbaru NIKE Air Max 1 “Premium”. Yaitu menjadi cultural icon for the next gen of future-proofers.”

 

NIKE Air Max 1 'Premoum' di Indonesia

Selain menggelar program 'Gove Fresh Air', toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000 juga menghadirkan NIKE Air Max 1 'Premium' di Indonesia.

Untuk wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin, NIKE meluncurkan koleksi khusus, NIKE Air Max 1 “Premium”. Yang memvisualisasikan konsep a perfectly imperfect vision dari klasik Amerika melalui keunikan design Jepang.

NIKE Air Max 1 “Premium” yang diluncurkan tahun ini sangat khusus. Terinspirasi dari tekstil Amerika dan konsep Kintsugi dari Jepang di mana detail sangat penting, keunikan konsep diimplementasikan dalam sentuhan kulit, jahitan-jahitan klasik dan ragam pola lainnya yang menjadikan koleksi ini layak menjadi bagian dari koleksi premium para sneakerheads di Indonesia.

Oktaviani Abby melanjutkan, “NIKE Air Max 1 “Premium” represents versatile, fun, stylish right now and going forward and also inspiring item to craft a future with no rules to redefine the world’s future.

“atmos Jakarta berharap, semakin banyak sneakerheads dan sneaker’s enthusiasts ikut serta dalam program “Give Fresh Air” dan menjadi bagian dari future proofers/penggerak dunia”, tutup Oktaviani Abby.

atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur dan Jakarta. atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020. Flagship store atmos Jakarta berada di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2 dan menyediakan beragam koleksi sneakers collectible, pakaian dan beragam aksesoris lainnya

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading