Sukses

Fashion

Semakin Cantik, 6 Gaya Laudya Cynthia Bella Bisa Jadi Inspirasi Pakaian Lebaran 2022

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sudah mulai mencari pakaian Lebaran 2022 untuk dikenakan di hari raya? Atau masih bingung model atau desain seperti apa yang akan dikenakan nanti?

Nah, artis Laudya Cynthia Bella pun bisa menjadi inspirasi berpakaianmu di hari Lebaran nanti. Meski selama Ramadan ia memutuskan untuk tidak menggunakan Instagram, namun beberapa outfit di feednya masih relevan untuk dijadikan inspirasi lho.

Mulai dari long dress hingga kaftan Laudya Cyntia Bella pun kerap mengenakannya. Sudah sejak lama Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk berhijab, kini ia pun semakin memesona meski sudah jarang tampil di layar kaca.

Penasaran seperti apa? Mari kita simak. 

1. Dress

Lebaran adalah momen bahagia yang membawa keceriaan. Maka tak ada salahnya untuk mengenakan pakaian dengan warna yang cerah yang dapat membuat wajah semakin bercahaya saat Lebaran nanti.

Sahabat Fimela bisa memilih dress warna soft pink dengan motif bunga yang serasi dengan warna kerudungnya seperti yang dikenakan Bella ini.

Pilihlah dress dengan ruffle di bagian bawah dan kerutan di bagian lengan agar dress tak monoton.

2. Tunik

Tunik juga bisa menjadi pilihan pakaian lebaran. Mengenakan tunik dari Sapto Djojokartiko, Bella pun memadukannya tunik nude tersebut dengan kerudung segita empat soft pink.

Ia pun mengenakan skirt untuk menutupi kakinya. Gaya layering ini sangat stylish saat lebaran nanti.

3. Outer

Outer putih brokat juga bisa menjadi inspirasimu saat berpakaian lebaran nanti. Padukan dengan skirt atau celana hitam dan sesuai dengan warna kerudungmu.

4. Black dress

Hitam memang warna teraman ketika berpakaian. Dress hitam bermotif dengan ruffle di bagian bawah dari Bella ini pun bisa menjadi inspirasimu. Warna kerudung sesuai dengan dressmu.

5. White dress

Warna putih sangat indentik dengan suasana Lebaran karena dianggap bersih dan kembali kefitrag. Sahabat Fimela pun bisa mengenakan dress putih yang dipadukan dengan kerudung segi empat warna lilac. Dan kitten heels yang disesuikan dengan warna kerudung seperti yang dikenakan Bella ini.

6. Abaya

Abaya juga sangat pas dikenakan saat lebaran nanti. Bisa memilih warna earthtone dengan motof agar tidak monoton. Padukan dengan hijab warna yang senada.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading