Sukses

Fashion

3 Item Fashion Wajib Dibawa Saat Liburan Musim Panas di Pantai

Fimela.com, Jakarta April menjadi transisi dari musim hujan ke musim kemarau atau panas di iklim tropis. Ini menjadi momen yang tepat untuk ambil sedikit waktu liburan demi menjaga kesehatan mental. Pantai bisa menjadi destinasi yang tepat untuk liburan di musim panas seperti ini.

Tentu berbeda dengan liburan di musim hujan, liburan di musim panas kamu harus memilih item fashion dengan bahan breathable dan mudah dipadupadankan dengan look apapun. Jika kamu bingung item fashion seperti apa yang harus kamu bawa, kamu bisa menilik koleksi UNIQLO x JW Anderson 2022 Spring/Summer.

Koleksi ini kelanjutan dari kolaborasi sebelumnya yang nuansa berbeda dan telah merevolusi mode kontemporer. Cocok digunakan untuk liburan di pantai, koleksi ini memadukan kesederhanaan dan kualitas LifeWear yang memang nyaman untuk pakaian sehari-hari.

Terinspirasi dari laut yang menjadi bagian dari hidup JW Anderson, ia pun menghadirkan look dengan gaya kelautan yang unik. Elemen fungsional seperti fitur anti air dan kain mesh diaplikasikan JW Anderson pada pola patchwork dan gaya asimetris yang memberi kenyamanan.

JW Anderson menghadirkan beberapa item fashion yang wajib dibawa saat liburan musim panas di pantai. Apa saja?

 

1. Bucket hat

Sudah bukan hal yang asing jika bucket hat merupakan aksesori wajib di musim panas. Saat liburan ke pantai, bucket hat akan melindungi kamu dari teriknya matahari.

Selain itu look nya yang unik, membuat bucket hat bisa dipadukan dengan polo shirt dan jogger pants pada perempan atau jaket parka, stripe shirt, dan celana pendek untuk laki-laki.

 

2. Sleeveless dress

Tampilan dress tanpa lengan yang timeless buatnya bisa digunakan menjadi satu outfit utuh atau dijadikan sebagai cardigan. Dress ini juga memiliki kesan yang manis namun tetap santai.

 

3. Sweatshirt

Kebanyakan orang mengira sweatshirt akan membuat kita kegerahan saat digunakan di musim panas. Padahal, item fashion ini bisa menjadi pilihan untuk menghalau terpaan angin yang kencang dan membuat kita tetap nyaman menikmati udara. Kamu bisa memadukan sweatshirt ini dengan boot cut jeans.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading