Sukses

Fashion

Adu Gaya Han So hee dan Tatjana Saphira, Sama-Sama Jadi Pelakor di Drama The World of The Married

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Selatan The World of The Married di tahun 2020 begitu booming hingga ditonton banyak pemerisa termasuk Indonesia. Bahkan jadi perbincangan karena ceritanya yang menguras emosi. \

Diperankan oleh aktor dan aktris top Korea Selatan seperti Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee, The World of The Married ini menceritakan soal perselingkuhan dalam rumah tangga. Kabar terbaru, drama hits ini pun akan dibuat ulang versi Indonesia dengan sederet aktor dan aktris yang juga asal Indonesia. 

"Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!" tulisnya pada Rabu (6/4/2022).

Pemeran utama yang akan mengisi drama tersebut ialah Adinia Wirasti akan memerankan tokoh istri sah. Peran suami akan diperankan oleh aktor tampan Chicco Jerikho.

Sementara tokoh selingkuhan yang diperankan oleh aktris Han So Hee dalam drama tersebut akan diperankan oleh aktris muda Tatjana Saphira. 

Nah sama-sama memiliki paras yang memesona dan masih muda, yuk intip gaya Han Son Hee dan Tatjana Saphira berikut ini.

1. All black with baret

Tatjana Saphira dan Han Son Hee tampil sama-sama tampil dengan baret hitamnya. Baret Tatjana sendiri lebjh bervarisi drngan hiasan veil mutiara. Ia pun memadukannya dengan knitwear hitam bergaris.

Sedangkan Han Son Hee mengenakan baret hitam polos di atas rambut panjang warna ungunya. Dipadukan dengan atasan v-neck.

2. All black outfit

Keduanya tampil dengan long slevee hitam, bedanya Tatjana memgenakan dress hitam dengan variasi ruffle.

Sedangkan Han son Hee mengenakan kemeja hitam polos dengan rambut panjang hitam terurainya. 

3. Pamerkan lipstik

Berkat wajah memesonanya, Tatjana dan Han Son Hee sering sekali didapuk menjadi bintang iklan hingga brandambassador salah satunya lipstik. 

Keduanya sama-sama tampil memenag lipstik yang telas dipoleskan kepada bibir masing-masing.

4. At the Beach

Berpose di belakang pantai dengan laut yang indah, keduanya memiliki tampilan pakaian berbeda. Tatjana tampil dengan outfit santai mengenakan baju tanpa lengan bergaris hijau yang dipadukan dengan long pants hijau muda. Kaca mata dan tas hitamnya pun menjadi pelengkap penampilannya.\

Sedangkan Han So Hee, menggenakan atasan long slevee hitam tembus pandang dipadukan celana denim. Ia pun mengikat rambutnya kebelakang.

5. Dress

Keduanya pun tampil feminim dengan mengenakan dress. Tatjana dengan maxi dress long slevee bermotif abstrak. Dipadukan dengan sling bag Tory Brucy orangr dan sepatu heels hitam manik-manik.

Sedangkan Han So hee tampil dengan maxi dress tanpa lengan hijau, dipadukan sarung tangan opera latex. Warna heelasnya pun disesuai dengan outfitnya. Ia pun menjingjing tas colorfull Gucci. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading