Sukses

Fashion

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah, Penampilan kompak Keluarga Curi Perhatian Sibling Goals Banget

Fimela.com, Jakarta Putra David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham menikah dengan Nicola Peltz di Palm Beach. Florida. Pernikahan pasangan ini sangat menarik perhatian. Pasalnya deretan selebritas papan atas, menghadiri pesta pernikahan keduanya. Pesta yang digelar secara tertutup ini tentu berlangsung sangat meriah. 

Tak hanya support teman-teman dan kerabat yang terlihat menyayangi keduanya, keluarga Beckham yang dikenal kompak juga membuat peran para saudara dari Brooklyn Beckham ingin diketahui publik. Rupanya, Brooklyn Beckham memberi tugas kepada ketiga saudara dan saudarinya tersebut. Romeo dan Cruz Beckham bertugas sebagai pendamping pria. 

Baik Romeo dan Cruz terlihat gagah mengenakan tuksedo dengan dengan dasi kupu-kupu bernuansa hitam. Begitu juga dengan David Beckham yang mengenakan pakaian serupa. Sedangkan Herper Beckham tampil manis sebagai pengiring pengantin. Ia terlihat menggemaskan dengan gaun putih berbalut pita hitam yang mempermanis penampilannya. 

Dukungan para saudara

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @brooklynbeckham

Sementara Victoria Beckham tampak elegan dalam balutan gaun bernuansa abu-abu yang indah. Meskipun berdesain minimalis, namun kesan elegan sukses menyempurnakan penampilannya. 

Brooklyn dan Nicola mengikat janji pernikahan dalam upacara tradisional Yahudi untuk menghormati warisan keluarga Nicola. Brooklyn juga diketahui memiliki beberapa garis keturunan Yahudi dari ayahnya. Sesuai dengan tradisi, Brooklyn Beckham memecahkan gelas yang dibungkus serbet di bawah tumitnya. Ini dilakukan setelah dia dan Nicola resmi dinikahkan oleh seorang rabi.

 

Gemasnya penampilan Harper Beckham

Tradisi pernikahan Yahudi diterapkan dalam pesta mewah ini. Brooklyn dan Nicola juga akan menerima tujuh berkat pernikahan yang dibacakan di bawah chuppah tradisi Yahudi. Pada pesta pernikahan ini, diperkirakan sebanyak 300 tamu undangan hadir dan para tamu akan menikmati sajian dari koki terkenal Miami Thierry Isambert, yang biasa memasak untuk Presiden Bill Clinton.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading