Sukses

Fashion

Levi’s Rayakan Ramadan dengan Kampanye “Kamu Diciptakan Luar Biasa” untuk Ajak Anak Muda Rayakan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Levi's, sebuah lini fashion internasional ternama, pada tahun ini meluncurkan kampanye “Kamu Diciptakan Luar Biasa” untuk mendorong masyarakat Indonesia agar menemukan nilai-nilai pribadi yang dapat diekspresikan melalui gaya dan pakaian yang mencerminkan diri sesungguhnya.

Levi's percaya akan pentingnya berekspresi, di mana setiap individu berbeda satu sama lain, unik, dan spesial. Setiap individu juga memiliki kebutuhan yang melekat untuk berbuat baik dengan caranya masing-masing, dan perbuatan baik ini terlihat lebih jelas di bulan suci ini. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Levi's juga memperkenalkan koleksi kapsul dengan teknologi Eco Performance yang terinspirasi dari konsep “The New Lounge”, di mana kenyamanan yang dipadupadankan dengan gaya modern.

Dengan iklim Indonesia yang cukup lembab dan terik dapat membuat ketidaknyamanan saat mengenakan pakaian yang tidak sesuai, terutama jika harus keluar rumah, menjalankan kegiatan atau mengunjungi orang-orang terkasih untuk merayakan hari raya. Dengan teknologi Eco Performance, Levi's terus berusaha menghadirkan berbagai macam pakaian yang dibuat khusus untuk gaya hidup yang mengintegrasikan gaya dengan fungsi dan keberlanjutan. 

Koleksi terbaru Levi's erbuat dari kain dengan inovasi cool features

Seri pakaian Eco Performance dari Levi's ini terdiri dari kain yang secara khusus dibuat dengan inovasi cool features, cocok digunakan di negara beriklim tropis yang hangat seperti Indonesia. Denim dari seri pakaian ini juga dibuat dengan serat Aerolight yang memiliki teknologi moisture wicking yang menciptakan efek dingin sehingga sejuk, kering dan nyaman ketika digunakan. Untuk pakaian non-denim di bulan Ramadan ini, Levi's juga menggunakan kain yang diciptakan secara berkelanjutan serta berguna untuk menyerap dan menghilangkan kelembaban yaitu REPREVE yang merupakan serat poliester yang dibuat dari botol air daur ulang yang dapat mengatur kelembapan pakaian sekaligus memberikan perlindungan UV saat dipakai.

Inovasi terbaru yang dihadirkan pada kain Eco Performance dari Levi's adalah Chill Tech, sebuah kain hasil perpaduan unik dari kapas dan serat berkelanjutan yang menciptakan kain super lembut, ringan, memberikan efek dingin dan menyerap kelembaban. Pada musim ini, Levi's menghadirkan jajaran tampilan baru Chill Tech dengan gaya yang beragam dan tahan lama, cocok dipakai untuk perayaan Ramadan.

Koleksi kapsul untuk pria menawarkan atasan yang tersedia dalam warna biru pucat dan merah muda yang lembut dan segar, dipadukan dengan warna hitam dan putih yang lebih gelap. Bertujuan untuk menyegarkan koleksi Ramadan di tahun ini, Levi's menawarkan berbagai variasi fabrikasi baru yang ringan yang memadukan gaya vintage dengan sentuhan modern melalui siluet slouchy fit. Teknologi Eco Performance Cool ini menawarkan fitur pendingin kain yang inovatif dalam jeans denim klasik dan modern, dengan XX Chino Standard Taper yang sesuai dengan warna musiman baru, dibuat dengan kain REPREVE.

Atasan wanita dalam koleksi ini menampilkan berbagai warna pastel yang lembut seperti warna orange dan kuning yang cerah, kontras dengan sentuhan warna butternut yang lebih gelap untuk mencerminkan warna musim panas yang terus berubah. Variasi bentuk dan ukuran yang tersedia pada koleksi ini juga memungkinkan pemakainya untuk dapat mengekspresikan jati diri dan gaya mereka dalam berbagai acara penting dengan menampilkan berbagai detail rajutan, tenunan, dihiasi dengan detail smocking feminin, rumbai dan puffed sleeves. Untuk bawahan, Levi's memperkenalkan "Pajama Denim", yang dibuat dari bahan yang lembut, longgar dan sangat nyaman.

Levi’s menjadi teman bagi semua orang dalam perjalanan mencari jati diri

Levi's memiliki tujuan untuk menjadi teman bagi semua orang dalam perjalanan mencari jati diri mereka melalui produk-produk berkualitas tinggi yang tersedia dalam berbagai gaya, potongan dan ukuran untuk dapat dipakai dalam waktu yang lama. Lebih dari sekadar memproduksi kain secara berkelanjutan dengan menanamkan konsep "Buy Better, Wear Longer", Levi's mendorong masyarakat Indonesia untuk membeli pakaian berkualitas tinggi yang tahan lama. Levi's juga menyediakan layanan Tailor Shop yang tersedia di gerai-gerai tertentu, yang memungkinkan siapa saja untuk mempersonalisasikan dan/atau memperbaiki produk Levi's yang sudah dimiliki seperti kaos, jeans, jaket trucker, atau jenis produk lainnya.

“Tim kami menyadari bahwa konsumen saat ini sangat suka bertualang, mengeksplorasi ide-ide  dan konsep unik yang dapat memicu perubahan dengan kemungkinan yang tak terbatas. Levi's ingin menjadi bagian dari perubahan itu dengan menjadi pendamping anak muda yang sedang membentuk masa depan. Dengan semakin bertambahnya konsumen Levis®, mereka secara sadar membuat pilihan untuk melakukan pembelian berkelanjutan. Levi's bertujuan untuk memfasilitasi kebebasan dalam mengekspresikan diri dengan gaya, sekaligus memiliki keyakinan bahwa pakaian mereka berasal dari sumber yang berkelanjutan,” ujar Adhita Idris, Country Manager Head PT Levi Strauss Indonesia.

Seluruh koleksi Levi's Eco Performance sudah tersedia di situs resmi levi.co.id, semua original Levi's store, dan department store di Indonesia. Levi's Tailor Shop juga dapat ditemukan di original Levi's store Grand Indonesia dan Senayan City yang sudah dibuka kembali pada tanggal 7 April 2022 sebagai Levi's NextGen Store. Dengan desain yang dibuat lebih besar untuk menampilkan visi Levi's yang konsisten, Levi's NextGen Store Senayan City menyuguhkan tampilan yang khas, menarik, dan otentik untuk pengalaman belanja yang lebih menyenangkan. 

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading