Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Gamis Stylish yang Nyaman Seharian untuk Silaturahmi Offline

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan dan merayakan Hari Lebaran, brand fashion lokal ramai-ramai merilis koleksi terbarunya. Terutama lini fashion modest dan hijab, seperti Jilbrave.

Brand fashion modest remaja tersebut merilis model baju Lebaran bersiluet dress atau gamis yang stylish di event Bravers Meetup Day yang digelar di Horison Bogor Icon Hotel and Convention akhir pekan lalu.

Berikut beberapa koleksi gamis stylish terbarunya;

 

Gamis berwarna earth tone yang stylish dengan model layering. Aksen pleats pada rok membuat gamis ini semakin trendi.

Hadir dalam nuansa warna yang lebih bold, navy dan abu-abu

Masih bermodel gamis overall dengan perpaduan warna pastel yang manis. Aksen simpul pada pundah memberi pernyataan gaya.

Gamis overall perpaduan warna krem dan kotak-kotak hijau. Memberikan look pemakainya chic dan stylish.

Gamis berpotongan loose dengan aksen long vest yang stylish

Modest dan Stylish

Di acara ini, Jilbrave mengajak para pelanggannya berdiskusi tentang evaluasi brand dan memberikan kesempatan pada mereka untuk menuangkan keinginannya pada produk-produk brand Jilbrave. Acara turut dimeriahkan dengan adanya trunk show koleksi terbaru dari Jilbrave dan stand untuk belanja langsung di lokasi.

Owner Jilbrave Azfar Reza, ingin bisa melibatkan para pelanggannya dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang. 

"Harapan kedepannya, Jilbrave ingin melibatkan semua bravers dalam membangun peradaban yang lebih baik, dimulai dari menjadikan Jilbrave sebagai brand pakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, sehingga nanti setiap wanita muda yang ditemui, dimanapun, kapanpun, selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modest, sopan, dan tetap stylish," tuturnya.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading