Sukses

Fashion

8 Gaya Nyentrik Niki Zefanya Tampil Perdana di Coachella 2022

Fimela.com, Jakarta Niki Zefanya mencetak sejarah baru bagi industri musik Tanah Air dan dunia. Sebab, untuk pertama kalinya penyanyi perempuan dari Indonesia tampil di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella.

Niki Zefanya tampil pada Jumat (15/4/2022) waktu Amerika Serikat. Ada sekitar 13 lagu yang dibawakan Niki di panggung Coachella yang menampilkan sederet artis internasional seperti Billie Eilish dan Harry Styles tersebut. Tak hanya Niki, Rich Brian juga akan manggung di Coachella pada hari kedua yaitu, Sabtu (16/4/2022).

Selain suara indahnya, busana yang dikenakan Niki Zefanya saat manggung di Coachella juga turut mencuri perhatian. Diketahui, busana warna merah tersebut dirancang oleh desainer ternama asal Los Angeles, Ashton Michael. Berikut penampilan Niki selengkapnya.

1. Seperti inilah penampilan Niki Zefanya di panggung festival music international Coachella pada Jumat (15/4/2022).

2. Bersama Rich Brian, Niki mencetak sejarah baru sebagai musisi Indonesia pertama yang berhasil tampil di Coachella.

3. Penampilan Niki yang bersejarah di pangung Coachella ini semakin memukau dengan kostum panggung rancangan Ashton Michael yang ia gunakan. (Instagram/nikizefanya).

4. Niki tampil nyentrik dalam balutan atasan tanpa lengan, celana panjang, serta coat warna merah yang senada.

5. Kostum ini memiliki banyak detail buckle, cut out, dan fringe pendek di bagian celana. Terdapat pula material leather di berbagai bagian.

6. Penampilan Niki disempurnakan dengan makeup dramatis nuansa merah-hitam

7. Ashton Michael sendiri merupakan desainer ternama asal Los Angeles. Dia pernah merancang busana untuk sederet musisi ternama seperti Justin Bieber-Nicki Minaj.

8. Selain Niki, deretan musisi yang tampil di acara yang berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 ini di antaranya Billie Eiliish, Harry Style, hingga Doja Cat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading