Sukses

Fashion

Memperkenalkan Keindahan Koleksi Berlian Langka Sampai Perhiasan Berbentuk Wayang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai keindahan berlian? Apalagi jika masuk kategori langka. Seperti koleksi berlian Ashoka yang diperkenalkan oleh brand lokal Passion Jewelry dalam rangkaian road show di kota-kota Jawa Tengah. 

Selain membawa berlian langka, dalam roadshow bertema 'Fuchsianaton" Goes Nusantara yang digelar 12-14 April 2022, Passion Jewelry juga memperkenalkan  koleksi unggulan yang memiliki ikatan erat dengan budaya. Seperti membawa koleksi Permata Nusantara dan The Wayang yang menjadi unggulan.

Pada road show yang digelar di Semarang, Tegal, dan Cirebon, Passion Jewelry juga mengenalkan alat untuk melihat kualitas keaslian berlian bernama synth detect. Peragaan mesin ini juga ikut dipromosikan oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Situngkir dan Hans Huang Winner Asia Bagus yang ikut memeriahkan rangkaian acara. 

“Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena menjadi daya tarik dan tentu harus didukung agar semakin maju,” ujar Walikota Tegal pada saat memberikan kata sambutan dalam acara Passion goes Nusantara Tegal.

 

Perhiasan Berlian dari Keindahan Budaya Indonesia

Tak dapat dipungkiri jika perkembangan industri perhiasan berlian maupun industri lokal terus berkembang. Hal ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan perekonomian Indonesia, terutama untuk memperluas pasar global.

Hal ini terlihat dari antusiasme pelanggan semarang, Tegal dan Cirebon yang datang untuk melihat rangkaian Passion Jewelry. Passion Juga berencana membuka Cabang Butik berikutnya di Semarang, Jawa Tengah Pada Juni mendatang.  

Acara Passion Goes Nusantara ini juga akan berlangsung di kota- kota lainnya dan tentunya Passion juga akan mempersembahkan karya-karya terbaik lainnya. Seperti koleksi Permata Nusantara dan koleksi The wayang yang merupakan salah satu koleksi yang dibuat karena terinspirasi dengan keindahan budaya Indonesia 

Airyn Tanu COO Passion Jewelry mengatakan “Sebagai brand jewelry yang sudah berdiri hampir 18 tahun, kami ingin terus memberikan produk perhiasan berlian yang terbaik untuk pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik lainnya dengan mengajak pelanggan menjadi bagian dari member Passion Jewelry.”

 

 

 

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading