Sukses

Fashion

Meghan Markle Mempertahankan Gaya Royal-nya Saat Kembali ke Eropa Setelah Tinggal di AS

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kembali mengunjungi Eropa untuk pertama kalinya, setelah ia dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari peran sebagai anggota kerajaan. Dan ia pun tahu bagaimana cara membuat pernyataan gaya yang tetap terlihat royal namun terlihat halus. 

Duchess of Sussex memakai setelan putih bergaya oversized dari Valentino di acara pertama Invicturs Games di Belanda. Gaya monokromatik dipilihnya, termasuk pemilihan aksesori tas dan sepatu.

Meghan Markle pun memanfaatkan tas tangan kulit putihnya untuk menciptakan gaya khas keluarga kerajaan. Meski memiliki tali bahu rantai warna emas yang bisa dikenakan sebagai sling bag, Meghan lebih memilih untuk membawanya seperti clutch. 

Untuk diketahui, selama ini keluarga kerajaan memang kerap terlihat dijepret dalam pose membawa clutch. Bukan hanya sebagai pernyataan gaya, clutch memiliki banyak manfaat, seperti menutupi belahan dada, mengirim kode pesan pada protokoler, sampai menghindari jabat tangan. 

 

 

Selera Pakaian Meghan Markle

Selain itu, gaya all-white Meghan juga disempurnakan dengan pumps putih berujung runcing. Siluet ujung runcing menjadi andalan alas kaki Meghan untuk melengkapi tampilan sleek dan sophisticated.

Ya, selera berpakaian Meghan dikenal memiliki estetika canggih dan elegan. Gaya monokrom sering ditampilkan Meghan dengan twist yang menarik.

Sementara itu, Pangeran Harry tampil gagah dengan setelan biru yang dipadukan dengan kemeja putih. Jasnya dibiarkan sebagian tidak terkancing dan memakai sepatu warna hitam.

#WomanForWoman 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading