Sukses

Fashion

7 Potret Outfit Sarwendah Perlihatkan Tubuh Kurus 43 Kg

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing memang menjadi dambaan banyak perempuan. Dan biasanya akan memengaruhi bentuk wajah semakin tirus.

Publik figure Sarwendah pun beberap kebelakangan ini terlihat begitu kurus dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Istri Ruben Onsu ini memposting Insta Story bobot tubuhnya, hanya 43,5 kg saja.

Banyak yang memuji tubuh langsing tersebut, namun adapula netizen yang khawatir jika Sarwendah terlalu kurus.

Nah berikut ini beberapa bukti, Sarwendah nampak kurus difoto-foto akun Instagramnya.

1. Outfit merah putih

Sarwedah nampak mengenakan atasan putih dengan detail krah collar dengan lengan puffnya. Dipadukan celana merah dengan setail belt besar. Dari foto ini nampak wajah tirus Sarwendah terlihat, begitu pun dengan lengannya yang nampak kurus.

2. Cardigan hijau

Berfoto bersama keluarganya, Sarwendah mengenakan tshirt di bawah cardigan hijaunya pakaiannya pun membuat leher yang begitu kurusnya terlihat. Ia memadukan atasannya tersebut dengah pants warna nude serasi dengan sandal heelsnya.

3. Tshirt putih

Mengenakan tshirt putih yang pas dengan tubuhnya memerlihat betapa kurusnya Sarwendah. Perutnya pun nampak rata, dengan lengan yang kurusnya. Ia memadukan atasan tersebut dengan denim, dan gaya rambut kuncir setengahnya.

4. Dress biru

Sarwedah mengenakan dress biru bak tuan putri, dengan memegang heels dari brandnya. Dress tersebut memerlihatkan tulang leher yang begitu nampak dihiasi kalung peraknya.

5. Dress putih

Mengenakan dress putih dengan lengan puff, memerlihatkan pesona Sarwendah. Dalam foto tersebut, wajah tirus pun begitu nampak jelas.

6. Padding jaket

Meski menggunakan padding jaket yang tebal, tidak menutupi tubuh kurus Sarwendah. Mengenakan polo short hijau dipadukan mini skirt dan stocking hitam memelihatkan kaki kurus Sarwendah.

7. Daster

Kerap menggenakan daster yang tak biasa, Sarwendah pun memodif daster tersebut dengan mengenakan belt dan heels fuscia. Dari foto tersebut nampak lengan dan kakinya begitu kurus. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading