Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Elegan dari Mega Iskanti x Kami Terinspirasi Kehangatan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjelang Lebaran, pastinya sudah mempersiapkan dirinya untuk menyambut hangatnya momen Hari Raya. Salah satunya memikirkan busana yang akan dikenakan nanti.

Nah sahabat Fimela sudah menemukan pakaian untuk Lebaran nanti? Jika belum, koleksi Mega Iskanti berkolaborasi dengan Kami bisa menjadi inspirasi lho.

Kolaborasi Kami. dan Mega Iskanti dituangkan melalui koleksi Caelia yabg diambil dari bahasa Latin yang berarti surgawi dimana secara mitologi bahasa bunga juga melambangkan keragaman dan keberanian. 

Mega Iskanti mengatakan koleksi ini menggambarkan kehangatan hubungannya dan keluarganya. Dengan menggunakan motif bunga protea. Diaplikasikan pada tunik, dress, blouse yang bisa digunakan untuk perempuan usia berapapun. Lalu, adapula koleksi untuk anak-anak dan pria.

“Arti bunga protea ini adalah keberagaman dan keberanian, jadi lebih menggambarkan keluarga. Karena dalam keluarga kita punya keberagaman masing-masing dan kadang itu jadi support system kita yang buat kita makin berani,” jelas Mega Iskanti dalam acara Caelia Trunk Show dan Opening Store Kami di Senayan City, Senin 18 April 2022.

Koleksi ini dituangkan dalam warna-warna pastel, feminin, anggun, elegan, dalam cutting yang beragam, namun tetap minimalis. 

“Pada koleksi Caelia, menghadirkan warna whisper seperti warna abu-abu yang agak kehijauan, lalu royal armour yang menghadirkan warna navy yang lebih bold dan cosmic lilac yang warna tahun ini banget,” tambah Mega. 

Agar lebih nyaman dan bisa digunakan selain hari Raya, Mega memilih dua bahan pada koleksi ini yaitu crepe dan silk.

Silk dipilih karena bahan yang mengkilap cocok untuk Hari Raya agar terlihat mewah. Sedangkan crepe ini untuk orang-orang yang tetap ingin memakai outfit ini setelah Hari Raya.

Tips padupadan 

Mega Iskanti pun memberi inspirasikan padupadan menggunakan koleksi kolaborasinya. Pertama, ketika menggunakan tunik dengan motif baiknya gunakan kerudung polos dengan warna yang bisa disesuikan dengan warna motif yang ada dipakaian Caelia. Lalu untuk bawahan, bisa mengenakan pants polos atau skirt. 

Sedangkan dress lebih mudah lagi, cukup padukan warna kerudung dengan dress atau motif yang ada di dress tersebut. Bahkan dress tersebut bisa dijadikan outer, dengan inner putih.

Lalu outer dapat dipadukan dengan kemeja putih dan skirt plisket.

Nantinya, Mega dan keluarga akan menggunakan koleksi ini untuk Hari Raya nanti. Meski masih memilih yang akan dikenakan model seperti apa. “Momen kembaran di Lebaran menjadi simbol kedekatan kami,” paparnya. 

Opening Store Kami

Semua koleksi kolaborasi Mega Iskanti dan koleksi Kami lainnya bisa didapatkan di Store Senayan City Lantai 2 yang baru saja dibuka.

Store menjadi toko ke 22 Kami dan ketiga di Jakarta yang lebih luas dengan suasana yang elegan. Dan begitu mudah melihat koleksi-koleksi dari Kami.

“Konsep store kali ini lebih nyaman untuk berbelanja karena lebih luas dan koleksi pun lebih lengkap. Serta dekat dengan pusat kota,” ujar Afina Candarini Finance Director of Kami.

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading